Diskon Lebaran Neobursa untuk Semua Ban Hanya Sampai 20 Juni

0
Diskon Lebaran Neobursa
Neobursa menggelar program diskon lebaran untuk semua produk bannya. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Tidak mau kalah dengan yang lain untuk memuaskan pelanggan, Neobursa, penyedia ban-ban motor hobi di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan ikut mengadakan promo menarik sepanjang puasa. Program diskon Lebaran Neobursa untuk semua ban tengah dilaksanakan sampai 20 Juni 2017.

Menghadapi musim mudik lebaran 2017, Neobursa memberikan penawaran menarik untuk motoris maupun builder yang tengah mendandani motornya. Trend mudik naik motor ikut dilirik Neobursa dengan menyediakan harga khusus untuk semua produk ban seperti Avon, Shinko, Metzeler, Dunlop, Pirelli dan Firestone serta Coker.

Program diskon lebaran Neobursa bervariasi nilainya mencapai mencapai 15%.” Penawaran menarik ini berlaku untuk ban yang ready stock dengan ketentuan yang berbeda Sementara untuk Firestone diskon harganya sampai Rp 200 ribu, kalau yang lainnya silakan hubungi call center kami 081310828465 dan 08121188465, “ kekeh Indra Syakti, owner Neobursa saat duhubungi NaikMotor.

Neobursa, sejak akhir tahun 1990-an dikenal sebagai pemasok ban-ban motor kategori hobi untuk touring, sport, adventure maupun custom atau restorasi. Pengalamannya menjual ban-ban yang sulit didapat di pasaran membuatnya selalu menjadi rujukan para bengkel custom maupun kalangan motoris penggemar touring. Melalui event-event yang diikutinya, booth Neobursa kerap menjadi tujuan pengunjung untuk mendapatkan ban berkualitas.

Sekarang Neobursa melebarkan sayapnya dengan menyediakan ban-ban untuk skuter.”Neobursa bisa bertahan sampai sekarang karena mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, keselamatan dan gaya maksimal,” tukas Indra lagi. Malah, kini Neobursa merambah bisnis apparel dan suku cadang motor. Wihh…

Jadi, buat yang mau mudik naik motor tampil gaya sekaligus aman dan nyaman di jalan, bisa menikmati program diskon lebaran Neobursa. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here