Safari Ramadhan BBMC dan Support 22 dalam Wheel of Charity 2017

0
Wheel of Charity 2017
Program sosial Wheel of Charity 2017 dari BBMC dan Support 22 didukung Coklat Retro. Foto: Coklat Retro

NaikMotor – Mengisi bulan suci Ramadhan demi mempererat silaturahmi sekaligus dalam rangka perayaam ulang tahun ke-29, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia bersama jaringan klub Support 22 serta Djarum Coklat Retro memprakarsai program bakti sosial Wheel of Charity 2017 di enam kota, 9-18 Juni 2017.

Dengan tagline “As we grow old, the bone turns gold”, program Wheel of Charity 2017 ini turut didukung penuh oleh Djarum Coklat Retro. Kegiatan yang dilakukan meliputi penyerahan bantuan, ngabuburit, dan buka puasa bersama. Program ini difokuskan untuk para lanjut usia serta pesantren-pesantren yang membutuhkan bantuan di kota  Sumedang, Cianjur, Kuningan, Purwakarta, Bumiayu dan Bandung.

Bukan sekadar bantuan materil, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas motor serta masyarakat setempat. Selama pelaksanaan, perwakilan dari BBMC Indonesia, Support 22, dan Coklat Retro dibagi menjadi beberapa tim dan riding ke kota-kota yang telah ditentukan. Perjalanan inilah yang menambah nilai dari Wheel of Charity 2017 dan melakukan kegiatan atas nama persaudaraan.

Kota pertama penyelenggaraan Wheel of Charity 2017 adalah Sumedang yang dipusatkan di Desa Margalaksana pada (9/6/2017) lalu dengan acara baazar murah untuk masyarakat setempat dilanjutkan buka puasa bersama.

Kegiatan berlanjut ke kota selanjutnya yakni Cianjur, Minggu (11/6/2017) melibatkan BBMC Check Point Cianjur dan komunitas motor lokal di Pesantren Al-Kautsar. Dalam dua kota penyelenggaraan di Sumedang dan Cianjur , El Presidente BBMC Indonesia, Pegi Diar ikut menghadiri langsung didampingi jajaran pengurus pusat. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*