Ganteng, Produk Baru Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP

0
Produk Baru Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP
Pasangan enduro baru Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP 2017. Foto: Yamaha

NaikMotor – Selain Yamaha YZF450F yang bisa diseting via ponsel, diluncurkan pula produk baru Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP, sebagai unit dirtbike spesial Yamaha di tahun 2017.

Jajaran Enduro Yamaha itu terinsporasi motor enduro yang digunakan tim Outsiders Yamaha Official Enduro dengan crosser Loic Larrieu, juara 3 E2 World Enduro Championship 2016 dan pada 2017 juara Enduro GP Italia.

Keduanya berbasis model produksi WRF, tetapi dengan tambahan berbagai fitur eksklusif sebagai komponen standar. Seperti muffler Akraprovic slip-on yang sesuai karakter mesin, sehingga menghasilkan suara yang dalam. ECU-nya dimapping untuk optimalisasi performa mesin.

Produk baru Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP juga bisa dicustom dengan komponen opsi produk Power Tuner, untuk memudahkan crosser melakukan settingan pengapian dan bahan bakar yang disesuaikan dengan berbagai trek dan kondisi cuaca.

Keduanya dihadirkan sesuai dengan livery motor tim Outsiders Yamaha Official Enduro seperti tampak pada cover, fender, panel sisi, plat depan, swingarm dan garpu. Sedangkan pelindungnya tampak pada handguard produk Acerbis Tri-fit.

Sementara garpu depannya menggunakan  produk AOS dan suspensi belakang monocross lick type. Pada model Enduro baru itu disematkan pula motor starter switchless, airbox ditempatkan di atas dan mudah untuk pergantian filternya serta rasio transmisi lebar 6 percepatan dengan kopling enduro.

Produk baru Yamaha WR450F dan WR250F EnduroGP baru, masing-masing ditenagai mesin bersilinder tunggal DOHC, 4 katup titanium, dan berpendinginan cairan. (Afid/NM)

LEAVE A REPLY

*