Parade Motor-motor Modifikasi Suzuki di Jakarta Fair 2017

0
Motor-Motor Modifikasi Suzuki
Selain produk baru, motor-motor modifikasi Suzuki juga hasir di Jakarta Fair 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain meluncurkan produk baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga memajang motor-motor modifikasi Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Ada tiga unit yang ditampilkan, yakni GSX-R150 Sarp Cobra Series, Neo Cafe Racer dan Street Fighter.

“Tingginya permintaan akan GSX-R150 dan GSX-S150 membuat kami juga menghadirkan motor-motor modifikasi Suzuki dan komponen aksesori sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Khusus GSX-R150 SARP Cobra Series merupakan unit yang dibekali aksesori resmi SARP. Terdiri dari tujuh item yang dapat dibeli di diler resmi, mulai knalpot, triple clamp assy, brake and clutch lever, footstep, hand guard dan chain guard.

 

Sedangkan GSX-R150 Neo Cafe Racer sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tampilannya waktu itu cukup mendapat apresiasi, karena display spotligth sendirian di tengah mobil baru Suzuki Ignis yang baru meluncur.

Satu yang baru adalah GSX-R150 Street Fighter, motor ini menjadi suguhan baru di JFK 2017. Suzuki mengatakan tampilannya bisa menjadi inspirasi bagi pemilik motor naked GSX-S150. Dengan suspensi depan up side down dan lampu depan dengan grille.

Spesifikasi lain yakni shrouds baru custom yang lebih panjang dari model GSX-S150 standar. Perbedaan lain yakni stang fat bar, dan tetntunya jok single seater custom yang dibangun dengan memotorng rangka bagian belakang (subframe).

Selain motor-motor modifikasi, Suzuki juga menampilkan motor kreasi diler Suzuki Bandung (Indosarana). Penampilannya simpel tapi menggoda. Ubahannya berpusat pada tampilan livery dengan kombinasi warna perpaduan hitam dan oranye.

“Pengunjung yang tertarik dan berminat meminang motor kreasi Indosarana dapat diakomodir oleh dealer Suzuki Bandung, sehingga menjadi daya tarik tersendiri di antara Suzuki GSX-R150 lainnya,” pungkas Yohan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*