Keren, Helm Airwheel C6 Bisa Membuat Video Perjalanan Anda

0
Helm Airwheel C6
Helm Airwheel C6 dilengkapi action camera built-in. Foto: Airwheel

NaikMotor – Helm kini akan memasuki babak smart dengan berbagai sematan teknologi untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya. Yang sudah menerapkannya  antara lain helm Airwheel C6 yang dilengkapi dengan kamera multimedia built-in untuk membantu Anda mendokumentasikan perjalanan.

Airwheel, produsen aksesori dan perangkat pendukung naik skuter memperkenalkan helm Airwheel C6 untuk pengendara yang ingin merekam petualangan mereka. Sehingga mereka bisa melakukan vlogging atau sekadar dokumentasi audio visual mereka.

C6 menjadi solusi kesulitan selama ini ketika para vlogger akan menyematkan action camera mereka di helm untuk mendokumentasikan video perjalanan mereka. Helm Airwheel C6 akan membuat mereka segera menjadi orang pertama yang menunjukkan point of view penting.

Kamera helm Airwheel C6 dilengkapi dengan setup audio, unit transmitter, microphone dan tak lagi dirundung akan rumitnya berkendara menggunakan untuk vlogging itu.

Desain helm Airwheel C6 neo-retro, dengan bagian depannya tersemat action camera built-in berkemampuan field of view 120 derajat. Kamera bisa untuk merekam gambar bergerak atau diam. Sementara kapasitas penyimpanannya sebesar 128 GB dengan ukuran gambar 2304×1296 pixel. Kamera mampu beroperasi dalam suhu -10 hingga 55°C.

C6 dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh cukup untuk merekam selama 5 jam penggunaan. Untuk pengisian ulang baterainya bisa dilakukan melalui outlet USB 5V.

Kamera juga dilengkapi Bluetooth untuk streaming musik atau menerima panggilan ke speaker helm. Tentunya helm ini memasang  microphone dengan fitur cut out internal noise.

Helm Airwheel C6 juga memiliki rangkaian LED di bagian belakang sehingga pengendara lain mengetahui keberadaan pengemudi.

Airwheel C6 akan ditawarkan dalam 3 pilihan motif: serat karbon, caolorfull, atau berlapis kulit. Namun soal harga helm belum dipublikasikan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*