Crosser Diva Ismayana Curi Perhatian di FIM Asia Motocross Championship 2017

0
FIM Asia Motocross Championship 2017
Raih posisi 5 besar FIM Asia Motocross Championship 2017 Round3 dan Round4, Diva ismayana berada di posisi ke-4 klasemen. Foto: istimewa

NaikMotor – Crosser Indonesia, Diva Ismayana kukuhkan posisi ke-4 klasemen FIM Asia Motocross Championship 2017 setelah berada di lima besar di dua seri  di Sirkuit Santa Monica Racetrack Puerto Prinvesa City, Palawan, Philipina, (10-11/6/2017).

Diva Ismayana, crosser dari Bali MX itu pada putaran 3 FIM Asia Motocross Championship 2017 sempat berada di posisi ke-3 pada Moto1 dan posisi ke-4 pada Moto2 yang berlangsung Sabtu, (10/6/2017). Sayang, pada ronde selanjutnya besok, Diva hanya berhasil berada di posisi kelima baik Moto1 dan Moto2.

Atas hasil ini, perolehan poin Diva dalam FIM Asia Motocross Championship 2017 Round 3 dan Round 4 telah menempatkannya mengantongi 72 poin dan berada di posisi ke-4 klasemen sementara kejuaraan motocross Asia.

Sebenarnya saat kualifikasi putaran 3 dan keempat, Diva berada di posisi ke-4. Hal ini yang membuatnya percaya diri untuk meraih posisi terdepan.

“Kondisi trek di Filpina tak jauh berbeda dengan Indonesia, hanya saat itu masih licin. Perlu kerja keras Kawasaki KX250 dengan Corsa ban MT Cross R 80/100-21 dan MT Cross X 110/90-19 untuk menaklukannya. Namun medan cukup sulit bahkan tangan sempat terluka,” kata Diva.

“Kami puas dengan hasil yang diraih Diva. Apalagi ini adalah kompetisi kancah internasional dan mewakili Indonesia. Semoga di seri berikutnya Diva dapat ikut kembali dan meraih hasil yang lebih baik,” ungkap Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activation PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Selain memberikan dukungan untuk Diva, Corsa juga menurunkan tim yang bertugas ke Filipina untuk meliput sepak terjang Diva dan disaksikan live di Instagram @Corsamc. Follow Instagram @Corsamc untuk selalu terdepan mendapatkan informasi seputar dua otomotif roda dua. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*