19 Tahun, Harley-Davidson Owners Group Jakarta Chapter Kini Ubah Nama

0
Harley-Davidson Owners Group
Harley-Davidson Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, nama baru HOG Jakarta Chapter. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah 19 tahun Harley-Davidson Owners Group Jakarta Chapter berubah nama pada 9 Juni 2017. Kini HOG Jakarta Chapter menjadi Harley-Davidson Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, Jumat, 9 Juni 2017.

Harley-Davidson Owners Group Jakarta Chapter berubah nama karena disesuaikan dengan diler tempat bernaung komunitas penggemar motor H-D itu. Perubahan menjadi Harley-Davidson Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia untuk menyesuaikan dengan nama diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Kini HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia yang memiliki tagline “Ride with Pride and Proud to be One of Us” merupakan komunitas resmi penunggang Harley-Davidson yang diawali dengan berdirinya Harley Owners Group internasional pada tahun 1983.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia telah memiliki pengurus dengan masa bakti 2017 – 2019, dengan Suherli sebagai Director, Herry Bachtiar sebagai Assistant Director, serta Avianto Prananta sebagai Sekretaris Jenderal. Sebelumnya, jabatan Director dipegang oleh Sahat Manalu dan Suherli sebagai Assistant Director, selama dua periode berturut-turut.

Perubahan nama melalui acara syukuran itu berlangsung di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harley Owners Group disebut sebagai komunitas terbesar di dunia yang aktivitasnya didukung penuh oleh diler Harley-Davidson. Hingga kini, secara internasional, tak kurang dari 1 juta biker telah bergabung dalam Harley Owners Group.

Sebelumnya para pengguna Harley-Davidson itu melakukan riding dan bakti sosial, dengan menyerahkan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Nur Amaliah Kemayoran, Yayasan Yatim-Dhuafa Sandy Hidayah Cilincing, Yayasan Hidayatullah (Panitia Pembangunan Mesjid Hidayatullah di Kemayoran, Jakarta Utara)

“Kegiatan ini dilakukan salah satunya dalam rangka bulan Ramadan; dan sebagai simbol rasa syukur kami. HOG Jakarta Chapter merupakan bagian dari masyarakat Indonesia, dan kami sangat bersyukur jika setidaknya dapat membantu sebagian kecil dari masyarakat Indonesia di bulan yang suci ini,” kata Suherli.

Pada hari yang sama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga menandatangani kerja sama dengan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) dalam hal pembiayaan kepemilikan motor Harley-Davidson. Penandatanganan dilakukan oleh Diretur Sales & Marketing CNAF, Ristiawan Suherman. ”Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta adalah one stop shop produk H-D yang telah dipercaya para pencinta H-D dan memiliki hubungan erat dengan komunitas H-D di Indonesia. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar bagi kami untuk menjangkau pasar yang sangat potensial tersebut,” sebut Ristiaan. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*