NGK Ajak 50 Komunitas Motor NoBar MotoGP 2017 di Pekanbaru

0
Nobar MotoGP 2017 Catalunya
NGK Ajak 50 Komunitas motor Nobar MotoGP 2017 Catalunya di Pekanbaru. Foto: istimewa

NaikMotor – PT NGK Busi Indonesia, produsen busi NGK mengajak anggota komunitas di Pekanbaru untuk nonton bareng (nobar) MotoGP Catalunya, Minggu (11/6//2017). Sebanyak 50 komunitas di Pekanbaru mengikuti kemeriahan Nobar MotoGP 2017 Catalunya yang didahului dengan city rolling menjelang buka puasa bersama.

Sebelum Nobar MotoGP 2017 Catalunya itu, para anggota komunitas yang berjumlah sekitar 300 orang itu melakukan City Touring, dan buka puasa bersama di Warkop Pinggiran .

Nobar MotoGP 2017 Catalunya bersama komunitas itu dimaksudkan sebagai apresiasi NGK kepada konsumen setianya terutama di Pekanbaru, Riau. Event juga diselingi dengan band performance sambil menunggu tayangan MotoGP 2017 Catalunya.

Dalam kesempatan itu NGK memberikan edukasi tentang produk busi NGK untuk mengenal lebih dekat produknya. PT NGK Busi Indonesia sekaligus memperkenalkan kepada komunitas motor bahwa busi NGK digunakan di ajang balas MotoGP, yang dipakai tim Honda, Yamaha, Ducati, Suzuki.

Usai pemaparan dari pihak NGK, para peserta pun antusias menyaksikan tayangan MotoGP 2017 Catalunya itu. Sehingga sesekali Warkop Pinggiran 45 Pekanbaru yang menjadi arena Nobar itu gegap gempita, ketika pembalap favorit mereka menyalip lawannya.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya  komunitas Cafe Racer Pekanbaru, CBR Owner Community Pekanbaru, Honda Beat Club Pekanbaru, Honda CB Pekanbaru, Pekanbaru Bikers City, Community Sport Pekanbaru, Yamaha Nmax Club Indonesia Pekanbaru, Pekanbaru Tiger Community, dan sebagainya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*