Dua Komunitas Motor di Tangsel Berkolaborasi Bagikan Takjil Gratis

0
Bagikan Takjil Gratis
Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Korwil Tangerang Selatan berkolaborasi dengan Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan menggelar kegiatan sosial berbagi takjil gratis. Foto: Istimewa.

NaikMotor –¬† Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Korwil Tangerang Selatan berkolaborasi dengan kelompok¬†penunggang Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan menggelar kegiatan sosial bagikan takjil gratis di jalan.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan di lokasi kopdar Koster Korwil Tangsel di Jalan Ir. H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan. Dalam kegiatan ini tidak kurang ada 800 paket takjil gratis yang dibagikan, dan merupakan hasil sumbangan dari masing-masing anggota komunitas dan relawan.

Pada saat acara bagikan takjil gratis, 800 paket berbuka habis dalam waktu kurang dari 10 menit. Pembagian dilakukan di kedua arah ruas jalan yang kebetulan saat pembagian memang sedang macet. Terlihat banyak pengendara terutama pengendara roda dua menepi untuk menerima takjil yang diberikan.

“Sangat senang kami bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam hal kebaikan, semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan. Dan kami harap kerjasama antara Koster Indonesia Korwil Tangsel dengan Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel bisa terus terjalin” kata Beno Ketua Umum Koster Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Kang Saddam, Koordinator Chapter Naked Wolves Indonesia Chapter Tangsel. “Kami juga turut senang dan berterima kasih, harapan kami kegiatan ini terus dilakukan serta bisa semakin memperkuat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar komunitas,” katanya.

Setelah melakukan kegiatan sosial berbagi takjil, kedua komunitas berpisah. NW-ID Chapter Tangsel bergeser lokasi ke Taman Kuliner, The Spring, Ciputat untuk mengadakan rapat persiapan anniversary mereka yang ke-2 di bulan Oktober 2017 mendatang.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*