Bakti Sosial Ramadhan Supermoto Indonesia ke Kampung Awan

0
Bakti Sosial Ramadhan Supermoto Indonesia
Komunitas Supermoto Indonesia gabungan melakukan bakti sosial di Mega Mendung Bogor, Sabtu (10/6/2017). Foto: Dok.SMI

NaikMotor – Banyak cara untuk menunjukan kepedulian kepada sesama di bulan puasa. Salah satunya yakni komunitas Supermoto Indonesia. Bertajuk Bakti Sosial Ramadhan Supermoto Indonesia (SMI), Berbagi untuk Sesamaa, kelompok penggemar motor dirtbike ini menyambangi Mega Mendung, Bogor, Sabtu (10/6/2017).

Tak kurang dari 70 motoris gabungan dari Supermoto Indonesia Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor Chapter bahu-membahu dalam acara yang dipusatkan di Kampung Awan, Kecamatan Mega Mendung, Bogor. Mereka melakukan start dari SPBU Sentul mulai pukul 14.30 WIB dilanjutkan menyusuri jalanan kombinasi, offroad dan aspal menuju lokasi.

Acara Bakti Sosial Ramadhan Supermoto Indonesia mengusung tema Berbagai untuk Sesama membagikan paket sembako serta menyisihkan rejeki dalam bentuk uang tunak untuk 20 keluarga di kawaasana tersebut.

“Ini sebenarnya acara gabungan, akrena di masing-masing daerah SMI melakukan acara sendiri dengan berbagai bentuk kegiatan mulai memberikan santunan, membagikan tajil di akhir pekan malah ada yang bersih-bersih masjid,” sebut Zaki Ubaidillah, salah satu anggota SMI Jakarta Chapter.

Usai acara Bakti Sosial Ramadhan Supermoto Indonesia di Kampung Awan, mereka melanjutkan dengan buka puasa bersama di Bakmie Golek di kawasan Puncak.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*