Juara di MotoGP Mugello, Suomy Hadirkan Helm Replika Dovi

0
Helm replika dovi
Soumy hadirkan helm replika Dovizioso model SR Sport. Foto: motoblog

NaikMotor – Berkaitan dengan kemenangan pembalap Ducati Andrea Dovizioso di MotoGP 2017 Mugello, Soumy hadirkan helm replika Dovi.

Helm Suomy model SR Sport adalah model helm sport racing yang digunakan oleh Andrea Dovizioso saat ini. Sehingga ketika Dovi menjadi juara di MotoGP 2017 Mugello, Suomy langsung menghadirkan replikanya.

Dovi merasa, kemenangan di Mugello adalah hari yang sangat indah dalam hidupnya, karena sebelumnya ia kurang optimis akibat flu yang dideritanya jelang balapan. “Saya tidak memiliki energi sebelum balapan, jadi saya takut akan hal itu, tapi kenyataannya saya bisa melaju dengan cepat, karena saya membuat perbedaan besar dalam balapan agar tetap berada di belakang Vinales,” imbuhnya.

“Saya membuntutinya sepuluh lap sampai akhirnya memutuskan untuk menyusulnya, tapi tanpa strategi, saya melihat bahwa kami adalah empat pembalap dalam grup terdepan, dan saya pikir lebih baik berada di depan,. Tepat di tikungan terakhir saya sadar bahwa saya bisa menang. Saya pernah podium di Mugello saat bersama HRC di masa lalu. Sungguh menyenangkan. Tapi untuk menjadi yang terbaik dan melakukannya dengan Ducati adalah sesuatu yang sangat spesial,” katanya.

Podium Dovizioso di MotoGP 2017 Mugello membuatnya melesat di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 79 poin. Ia hanya berselisih 26 poin dari Vinales di posisi pertama dengan 105 poin, dan terpaut 4 poin dari Rossi di tempat ketiga dengan total 75 poin

Meskipun helm SR Sport replika itu hanya bergrafis utama dari helm yang digunakan Dovi. Grafis yang dikerjakan oleh Starline Design itu hanya menampilkan gambar kuda pada kedua sisinya, dengan dasar warna biru. Ditambah aksen warna putih dan merah. Warna gambar kudanya ada 2 pilihan yakni putih atau hitam.

Suomy versi helm replika Dovi tidak dilengkapi dengan berbagai logo sponsor Dovizioso di MotoGP 2017. Termasuk logo Ducati di sisi kiri kanan bawah helm. Tentunya eliminasi logo sponsor-sponsor pada helm replika Dovi ini akan membuat helm bisa digunakan para pemotor berbagai merek dan komunitas. Sayangnya, harganya tak disebutkan dengan gamblang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*