Nih 5 Aksesori Resmi Yamaha All New X-Ride untuk Dua Alam

0
Aksesori resmi Yamaha
Ada lima aksesori resmi All New X-Ride yang ditawarkan untuk mendongkrak penampilan Foto: GIlang.

NaikMotor – All New X-Ride resmi meluncur di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, Yamaha pun turut memperkenalkan ragam aksesori buat skutik bergaya adventure itu. Total, ada lima item aksesori resmi Yamaha Al New X-Ride dan digadang dapat mendukung penampilannya saat dibawa ke ‘dua alam.’

Lima item aksesori resmi Yamaha All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core tersebut meliputi hand guard, meter visor atau tebeng depan, side slider, front fork cover, dan adaptor setang. Fungsi adaptor ini sebagai pengikat antara meter visor dan hand guard, supaya dudukan lebih kokoh dan tidak bergetar.

“Kapan rilisnya itu nanti. Soalnya kan produksi All New X-Ride baru bulan depan (Juli) aksesorinya menyusul. Harganya juga belum ada pasti masih perkiraan. Ya kita display supaya menarik orang-orang jadi ingin tahu kan,” kata Radityo Andi Dharma, Head of Automatic Standard & Premium Brand PT YIMM, Jumat (9/6/2017).

Ardiansyah, Supervisor Product Planning YIMM menambahkan, Yamaha langsung memperkenalkan ragam aksesori resmi Yamaha All New X-Ride karena model ini bisa dikatakan sebagai mainan pria alias ‘boys toys,’ dan jika dicermati, pria biasanya tidak ingin motornya standar pabrikan, pasti ada yang diubah meski sedikit.

“Kebutuhan aksesori All New X-Ride memang kita sediakan cepat. Semenjak kita punya aksesoris resmi di segmen low matik memang meningkat, dan aksesoris resmi buat X-Ride termasuk yang cepat dibandingkan model lainnya,” katanya.

Sama seperti Radityo, Ardiansyah juga belum bisa mengonfirmasi soal harga aksesori All New X-Ride. Namun ia memberi patokan bahwa banderol kelima item tersebut cukup terjangkau, jika beli paket harganya antara Rp 1 juta-1,2 juta.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*