Ada Promo Lebaran dari Ban IRC dan Zeneos serta Layanan Posko Mudik

0
91
Promo Lebaran dari ban IRC dan Zeneos
Menyambut Ramadhan tahun ini, ban Zeneos menggelar promo berhadiah. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan menjelang musim mudik tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk menyelenggarakan promo Lebaran dari ban IRC dan Zeneos serta bantuan di Posko Mudik Lebaran.

PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban motor IRC dan Zeneos itu mengadakan promo yang unik dalam rangka menyambut bulan shaum dan Idul Fitri 1438 H/2017. Mereka memberikan peci atau sarung setiap pembelian 2 buah ban tubeless IRC maupun Zeneos.

Promo Ramadhan 1438H IRC-Zeneos

“Promo Lebaran dari ban IRC dan Zeneos berlaku hingga 24 Juni 2017 atau selama persediaan masih ada. Setiap konsumen membeli ban dimaksud di agen-agen resmi IRC dan Zeneos. Dengan ketentuan setiap pembelian 2 buah ban IRC atau Zeneos ukuran 100-160 akan mendapatkan sebuah sarung dan untuk ukuran 70-90 gratis sebuah peci,” jelas Arijanto Notorahardjo selaku EVP Marketing & Sales Replacement MC Tire PT Gajah Tunggal Tbk, saat berbuka puasa bersama jurnalis di Jakarta, Kamis,(8/6/2017).

Sementara untuk mendukung masyarakat yang ingin melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Gajah Tunggal Tbk tidak secara khusus membuka posko mudik. “Kami bergabung bersama pabrikan OEM pengguna produk kami, Yamaha yang mendirikan posko di beberapa titik,” papar Arijanto.

“Di sana tugas kami memberikan layanan kepada pemudik untuk memeriksakan kondisi ban seperti tekanan angin ban, serta pengisian nitrogen gratis untuk memastikan kenyaman dan keamanan para pemudik,” imbuh Steny Mulyadi, GM Marketing and Retail M/C Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Titik-titik posko mudik itu berada di daerah antara lain Balaraja km 32, Tajur km9, Kalijaga Cirebon, Nagrek km 39, Subah Semarang, Buntu Banyumas, Andong Purworejo , dan Caruban km 4. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*