Beli Motor Dapat Motor, Wahana Honda Tebar Diskon di Jakarta Fair

0
535
Beli Motor Dapat Motor
Wahana Honda membuat program Beli Motor Dapat Motor di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT. Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tengerang memanfaatkan momentum pesta rakyat Jakarta Fair Kemayoran 2017 (JFK) dengan membuat promo Beli Motor Dapat Motor.

Program promosi Beli Motor Dapat Motor menyediakan hadiah belasan motor Honda   untuk konsumen yang beruntung sepanjang pameran mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 di JI Expo Kemayoran.

Belasan hadiah motor yang ditebar selama JFK 2017 tersebut terdiri dari 13 unit Honda BeAT dan 3 unit Honda CB150R Special Edition. Tidak hanya motor, Wahana Honda juga memberikan undian berhadiah langsung mulai televisi, sepeda, ponsel, hingga dispenser. Cukup? Belum. Konsumen juga akan diberikan penawaran cash back menarik hingga ratusan ribu rupiah.

“Pada pameran tahunan terbesar ini kami akan memperlakukan konsumen dengan spesial. Seluruh promo diskon dan hadiah kami sediakan bagi konsumen setia Honda,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ia juga  menambahkan penawaran khusus bagi pembeli produk Honda Big Bike CB650F dengan voucher modifikasi hingga 12 juta rupiah.

Selain program Beli Motor Dapat Motor, Wahana Honda juga menawarkan potongan harga untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP). Paket diskon berlaku untuk pembelian sepasang roda tipe matik dengan harga Rp.300.000, ban tipe cub Rp.330.000 dan paket service Honda BeAT FI seharga seratus ribu rupiah (oli mesin, oli gear, filter, busi).

“ Tahun ini Wahana Honda menghadirkan Booth dengan tema One Heart Keep Chasing Your Dreams’, hadir lebih menarik dengan jajaran unit umum Cub, AT, dan Sport, Premium Bike, hingga Honda Big Bike,” Jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Wahana Honda juga tetap mengedepankan sosialisasi berkendara aman dengan mengusung tema terbaru #Cari_Aman. “Kesadaran dan budaya berkendara aman adalah harga mati bagi Honda, lewat pameran ini kami juga berupaya menyebarkan pemahaman safety riding,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*