Dipercaya dan Dicintai Konsumen, Federal Oil Rebut Superbrands Award 2017

0
Federal Oil rebut Superbrands award
Federal Oil meraih Superbrands Award 2017 kategori pelumas otomotif. Foto: Istimewa

NaikMotor – Acara Superbrands Gala Awards Night 2017 menunjukan kembali kepercayaan dan kecintaan konsumen terhadap kualitas pelumas  produksi  PT Federal Karyatama. Ya, Federal Oil rebut Superbrands Award 2017  untuk kategori Automotive Lubricants di Jakarta, Selasa (6/6/2017) kemarin.

Acara Superbrands Gala Awards Night 2017 mengundang sekitar 35 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian, di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi, untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei internasional Nielsen.

Prestasi Federal Oil rebut Superbrands Award 2017 melanjutkan perolehan sebelumnya yakni Top Brand 2017, HR Asia Award 2017, serta sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Malam ini kami kembali mendapatkan Superbrands Award 2017 untuk kategori Automotive Lubricants. Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan, karena ini salah satu penghargaan yang berafiliasi dengan penghargaan di banyak negara di dunia. Tentunya ini adalah pengakuan terhadap brand Federal Oil yang semakin mumpuni, sangat membanggakan bagi kami semua insan Federal Oil Indonesia,” kata  Patrick Adhiatmadja, CEO PT. Federal Karyatama.

“Berdasarkan Survey ini pastinya kepercayaan konsumen terhadap merek Federal Oil sangat tinggi sehingga kami bisa kembali memperoleh Superbrands Award 2017, selain itu juga membuktikan bahwa merek Federal Oil sangat dicintai konsumen pelumas motor di Indonesia,” tambah Patrick yang didampingi Rudy Hartono Husada selaku Komisaris PT. Federal Karyatama, Herry Hambali selaku Sales & Marketing Direktur Federal Oil dan Ivan Ally selaku Head of Marcomm and Digital Marketing Federal Oil.

“Harapan kami dengan didapatkannya prestasi Superbrands ini, akan menjadi bukti keunggulan produk kami kepada konsumen. Sehingga kami mengharapkan akan semakin banyak pengguna sepeda motor yang loyal terhadap Federal Oil,” ujar Herry Hambali mengomentari hasil Federal Oil rebut Superbrands Award 2017. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here