Kawasaki Siapkan Program Menarik Selama Jakarta Fair Kemayoran 2017

0
Kawasaki Siapkan Program menarik
Kawasaki memberlakukan (DP) down payment terjangkau untuk tiap pembelian Ninja 250SL. Foto: Kawasaki Indonesia.

NaikMotor – Selain meluncurkan model baru KLX dan D-Tracker di arena Jakarta Fair Kemayoran 2017, Kawasaki siapkan program menarik selama berlangsungnya pameran, 8 Juni – 16 Juli 2017.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memamerkan seluruh line-up produknya mulai dari tipe Ninja Family, Z Series, Versys Series, KLX Series, hingga Big Bike. Termasuk koleksi apparel dan aksesori. Tentunya, dalam pameran merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta itu, Kawasaki siapkan program menarik untuk konsumennya,  antara lain :

Free Excecutive Lounge Access
Mulai dari tahun 2013, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini. Pemilik STNK Kawasaki dapat menyantap free makanan dan minuman di booth Kawasaki. Bahkan setiap sabtu dan minggu konsumen bisa menikmati minuman bubble tea segar, Chatime. Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel minimal Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

Program Kredit DP Ringan Ninja 250 SL #semuabisapunyaninja
Program #SemuaBisaPunyaNinja yang viral ini bisa Anda dapatkan juga di Jakarta Fair 2017. Promo berupa kredit dengan DP ringan Ninja 250SL untuk tenor 3 tahun.

Free 1 (satu) Helm Nolan N86 khusus untuk pembelian Versys-X 250 City & Tourer secara cash maupun kredit. KMI memberikan 1 buah helm Nolan N-86 untuk setiap konsumen yang membeli Versys-X 250 tipe city maupun tourer.

Free Kawasaki Road Service (Selama 1 Tahun)
Kawasaki Road Service atau KRS membantu Anda menangani permasalahan yang terjadi dengan motor kawasaki Anda ketika sedang berada di perjalanan, di kota manapun di Indonesia. Setelah menelepon call center, mobil towing akan datang untuk memberikan bantuan. Bahkan dapat mengantarkan bensin ketika kehabisan di tengah jalan (biaya pembelian bensin dibebankan kepada konsumen). Jika Anda membeli motor Kawasaki maka dapat memanfaatkan fasilitas ini tanpa biaya membership selama 1 tahun.

Free Kawasaki Rider Protection (untuk tipe tertentu)
Kawasaki Rider Protection atau KRP membantu Anda dalam menyelesaikan urusan pembiayaan jika terjadi hal yang tidak diinginkan (seperti kecelakaan) pada Anda, motor Kawasaki Anda, dan pihak ketiga yang dirugikan. Khusus untuk pembelian motor Kawasaki dengan harga di atas Rp 200juta, maka secara otomatis akan mendapatkan benefit dari KRP.

Special Price
Beberapa line-up Kawasaki bisa didapatkan dengan special price, atau harga khusus, diantaranya Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type. (rls/NM)

LEAVE A REPLY