Wizard Fire Solusi Masalah Kelistrikan Sepeda Motor

0
Wizard Fire Solusi Masalah Kelistrikan Sepeda Motor
Wizard Fire (WiFi) memberikan solusi bagi anda yang sering mengalami masalah kelistrikan di sepeda motor kesayangan. Foto: naikmotor

NaikMotor — Bagi anda yang sering mengalami masalah kelistrikan di motor kesayangan, Wizard Fire (WiFi) adalah solusinya. Pasalnya, alat ini berfungsi mengontrol keluar masuk arus dari generator ke regulator dan membackup arus serta menarik arus yang berlebih.

WiFi yang teraplikasi pada sepeda motor memberikan banyak manfaat. Seperti arus yang dihasilkan stabil sehingga secara pemakaian berimbas pada komsumsi bahan bakar menjadi irit.

Alat ini juga menjaga efek arus negatif sehingga arus untuk penggunaan pada keseluruhan perangkat elektronik di sepeda motor  menjadi awet dan pengguna tidak was-was karena efek konslet.

WiFi akan mengeluarkan arus yang stabil dan menghasilkan konsistensi arus yang membuat modul ecu pada kendaraan memberikan perintah yang lebih presisi pada injector untuk penyemprotan maksimal pada trothle body, sehingga pemakaian bahan bakar minyak menjadi efisien serta kinerja plug atau busi lebih efektif dalam menghasilkan ledakan di ruang bakar yang berimbas pada naiknya torsi pada kendaraan.

Sementara lampu utama dan lampu tambahan pada kendaraan akan lebih terang serta alat pendukung seperti charger yang biasa digunakan dalam kendaraan dapat digunakan tanpa rasa khawatir karena arus yang super stabil.

Untuk pemasangan WiFi di sepeda motor sangat mudah. “Dua kabelnya tinggal dipasang di kutub plus (+) dan minus (-) aki. Tapi ingat, pemasangannya jangan sampai terbalik ataupun bersentuhan. Kalau salah pasang tidak akan berfungsi dan kesalahan ini tidak dicover oleh garansi,” ucap Teng Herry dari Primes Asia.

WiFi untuk sepeda motor ini tersedia dalam dalam 2 ukuran. Ukuran S untuk motor di bawah 250 cc dijual Rp 400 ribu. Sementara ukuran M buat motor 250 cc ke atas dibanderol Rp 700 ribu.

“Yang pasti WiFI memberikan usia pakai yang lebih panjang atas baterai pada motor kesayangan anda.” tutup Teng. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*