Posko Mudik Pertamina Lubricants Pelepas Penat Pemudik Bermotor

0
Posko Mudik Pertamina Lubricants
Lesehan Enduro, posko mudik Lebaran Pertamina Lubricants untuk pemudik bermotor. Foto: Afid

NaikMotor – Menyambut musim mudik Idul Fitri 1438H/2017, PT Pertamina Lubricants menyediakan 15 Posko Mudik di seluruh Indonesia. Posko mudik Pertamina Lubricants pelepas penat pemudik bermotor itu disebut sebagai Lesehan Enduro.

Khusus di Pulau Jawa, PT Pertamina Lubricants menyediakan 5 Lesehan Enduro yang siaga selama 24 jam mulai tanggal 20-24 Juni 2017. Kelima posko mudik itu berada di jalur utama mudik:
1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan-Nagreg).
2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah-Prupuk)
3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura-Cirebon)
4. Masjid Zainudin (Jalur Pantura-Tegal)
5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura-Pekalongan).

“Lesehan Enduro diperuntukkan bagi pemudik bermotor baik konsumen pelumas Pertamina maupun non konsumen. Semua pemudik bermotor bisa memanfaatkan untuk melepas penat dalam perjalanan ke kampung halamannya,” jelas Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive saat berbuka puasa bersama para jurnalis di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (5/6/2017).

Posko Mudik Pertamina Lubricants Lesehan Enduro akan menyediakan berbagai kebutuhan pemudik bermotor saat melepas lelah bahkan makanan dan minuman berbuka puasa serta sahur. Selain itu, tersedia ruang istirahat, ruang menyusui, area bermain untuk anak-anak, pijat gratis cek kesehatan ringan, tips keselmatan berkendara dan area service ringan kendaraan. Uniknya, setiap hari akan ada program door prize bagi pengunjung yang beruntung.

Untuk mendukung perjalanan pemudik bermotor Pertamina Lubricants menyediakan 12.000 paket Ketupat Enduro di bengkel umum dan bengkel Enduro Pertamina di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten.

Paket Ketupat Enduro berisikan pelumas Enduro Matic atau Enduro 4T Racing dan berbagai kebutuhan pemudik seperti minuman kemasan, pembersih muka, pembersih kewanitaan, obat maag, obat diare, dan sebagainya. Masing-masing seharga Rp 50 ribu untuk Enduro Matic dan Rp 55 ribu untuk Enduro 4T Racing. Program Paket Ketupat Enduro akan berlangsung pada 5-20 Juni 2017.

Selama Ramadhan berlangsung PT Pertamina Lubricants pun menyediakan program lainnya yakni setiap pembelian pelumas Enduro Matic akan mendapatkan Enduro Gear Matic gratis. Sementara pembeli Enduro 4T Racing akan mendapatkan voucher pembelian bahan bakar senilai Rp 10.000. Program promo berlaku di 710 Bengkel Enduro dan Enduro Express di SPBU bertanda khusus. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*