Vespa Perkenalkan Toko Koleksi Apparel Online

0
Vespa Perkenalkan Toko Koleksi Apparel Online
Toko Koleksi Apparel Online Vespa, melengkapi gaya hidup Vespa. Foto: Vespa

NaikMotor – Vespa produk Piaggio SpA kini telah melebar ke produk apparel bukan hanya skuter saja. Baru-baru ini Vespa perkenalkan toko koleksi apparel online-nya.

Vespa telah menjadi bagian dari kultur urban dan menjadi ikon gaya hidup perkotaan. Sehingga apparel trendi yang ditawarkan Vespa itu tentunya akan sesuai dengan gaya pengendaraan skuter bernuansa klasik itu. Apparel Vespa itu ditawarkan dengan tajuk Vespa Lifestyle 2017 collection di Italia seperti yang ditampilkan dalam e-store mereka.

Vespa Lifestyle 2017 collection itu terinspirasi bentuk Vespa klasik yang seolah menyembunyikan teknologi terkini. Apparel dan aksesori baru menggunakan material berteknologi tinggi dan sebagai solusi fungsional.

Semua koleksi diklaim akan memenuhi kebutuhan para skuteris Vespa. Sebab apparel itu siap digunakan untuk pengendaraan harian yang gaya.

Beberapa koleksi Vespa Lifestyle 2017 seperti jaket bomber, untuk lelaki dan perempuan. Dengan lengan panjang, dan cover yang bisa dilepas dan resleting berpenutup karet waterproof. Item juga didesain mudah terlihat meski dalam kondisi cahaya redup, dan dilengkapi pelindung dari cuaca seperti hoodie berbahan neoprene.

Garmen lainnya toko koleksi apparel online Vespa, seperti polo shirt dan t-shirt berbahan katun, dilengkapi dengan badge bordir 3 dimensi dengan elemen reflektif, memadukan estetika dan fungsi.

Beberapa aksesori lain melengkapi toko koleksi apparel online Vespa itu seperti gantungan kunci, tas dan poket yang bisa memuat helm. (Afid/nm)

Vespa Lifestyle 2017 collection bisa di lihat pada link:
http://store.vespa.com/it_it/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here