Triumph Rocket III Kini Bisa Digenggam

0
Triumph Rocket III
Triumph Rocket III dalam bentuk Lego. Bata susun model cruiser Triumph 2.300 cc itu hasil karya Henrik Jensen. Foto: Eurobricks

NaikMotor – Maxi Cruiser produk Inggris, Triumph Rocket III kini bisa digenggam, karena sudah tersedia dalam bentuk Lego. Bata susun model cruiser Triumph 2.300 cc itu hasil karya Henrik Jensen.

Pabrik mainan dari Denmark sebenarnya belum banyak menawarkan bata susun untuk sepeda motor. Tentu model edisi khusus ini akan menjadi item penting bagi kolektor antusiasnya.

Pada beberapa produk model sepeda motor Lego biasanya berakhir tak menggembirakan di pasar. Sehingga jarang ditawarkan Lego. Hal itu membuat para fans memilih membangun sendiri model sepeda motor, seperti yang dilakukan Henrik Jensen.

Beberapa karya Jensen sebelumnya sering ditampilkan di forum Oryx Eurobricks, seperti Brixiie63, Ducati V4, dan Honda CBR1000RR Repsol. Terakhir, Triumph Rocket III cruiser mammoth telah melengkapi koleksi Jensen.

Karya Jensen menjadi kreasi yang sempurna sebagai replika cruiser-maxi Inggris itu. Sehingga jika dilihat dari jauh karya Jensen sangat mirip Triumph Rocket IIII tetapi bisa digenggam. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here