Scrambler Ducati Berkapasitas 125cc?

0
Scrambler Ducati berkapasitas 125cc
Mirip Scrambler Ducati, ternyata Lifan Hunter 125 cc buatan China. Foto: Indianautosblog

NaikMotor – Ducati memang diproduksi Thailand, termasuk Scrambler Ducati. Tetapi jika Scrambler Ducati berkapasitas 125cc di Thailand, sepertinya tidak mungkin.

Memang model Scrambler Ducati berkapasitas 125cc yang muncul di Thailand itu mirip dengan sosok retro dual sport Ducati. Tentu jika tidak memperhatikan konfigurasi mesinnya yang hanya satu silinder horizontal seperti pada motor bebek atau underbone. Seperti biasanya, produk tiruan datang dari Tiongkok.

Sosok mirip Scrambler Ducati itu bermerek Lifan, dan namanya Lifan Hunter 125. Bermesin 125 cc berpendinginan udara, dan 4 langkah. Mesin satu silinder itu telah menganut injeksi untuk induksi bahan bakarnya.

Seperti Scrambler Ducati, Lifan Hunter 125 dilengkapi dengan tangki berdesain klasik, panel instrumen single pod, lampu utama membulat dengan ring LED. Rangka Lifan Hunter itu seperti offset dan berusaha menampilkan silhouette cover timing chain salah satu silinder tegak khas Ducati, sehingga berkesan bermesin L shape.

Lifan Hunter dilengkapi rem ckaram petal di bagian depan dan belakang, serta pelek ukuran 14 inci. Stang lebar yang berwarna kuning dan knalpot dengan muffler ganda.

Harga Lifan Hunter 125 itu sekitar Rp 21,1 juta di Thailand, dipasarkan dalam pilihan warna kuning, merah dan hitam serta mulai didistribusikan di Juli 2017. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here