Pendaftar Inden Online Yamaha XMax Tembus 1.000 Unit dalam 24 Jam

0
Yamaha XMax
Sepanjang 2017 Yamaha XMax warna coklat paling diburu warga Jawa Barat. Foto: Dok NMC

NaikMotor – Hanya kurun 24 jam sejak pembukaan inden online pada Rabu (24/5), jumlah pemesan XMax sudah mencapai 1.000 orang Kamis (25/5). Angka ini diprediksi terus bertambah, karena Yamaha baru menutup sesi pemesanan pada Minggu, 28 Mei 2017.

“Di luar dugaan peminatnya cukup besar hingga lebih dari 1.000 unit. Meski konsumen yang tidak familiar dengan penggunaan internet untuk proses booking online juga lebih besar lagi. Ini suprise!,” kata M Abidin, GM Sales dan After Sales & Public Relation PT YIMM.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha XMax pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IMoS) awal November 2016. Saat itu Yamaha belum merinci kapan dan berapa harganya. Banderol resmi baru terkuak pada IIMS 2017 lalu.

Yamaha XMax hadir untuk memperkuat jajaran skuter besar Yamaha setelah NMax dan TMax. Motor ini digadang menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Ultimate Style dapat dilihat daru disain khas skuter besar Yamaha yang popular di Eropa. Ultimate Comfort didapat dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik. Termasuk dua gaya pijakan kaki dari posisi biasa ataupun berselonjor.

Yamaha XMax juga dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Rem depan belakang menggunakan disk brake dengan fitur  Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal.

Ultimate Performance didapat dari mesin dengan performa paling besar di kelasnya. Daya tahan piston berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston. Beberapa fitur unggulan yakni dilengkapi windshield dan posisi stang yang bisa disesuaikan secara manual.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY