Rizoma Rilis 6 Ragam Aksesori untuk Kawasaki Z650

0
Rizoma Rilis 6 Ragam Aksesori untuk Kawasaki Z650
Rizoma merilis ragam aksesori untuk Kawasaki Z650, semuanya hadir dengan warna hijau anodized. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Rizoma, produsen komponen aftermarket berbahan billet asal Italia, resmi merilis ragam aksesori untuk Kawasaki Z650. Ada 6 aksesori yang ditawarkan, semuanya hadir dengan warna hijau anodized sesuai ciri ‘genk hijau Kawasaki’.

Enam ragam aksesori pendongkrak tampilan tersebut antara lain handle grip, tutup tangki bensin, tutup tangki minyak rem depan, engine protection/pro guard, riser kit with gauge braket atau dudukan stang, dan tatakan plat nomor belakang.

“Motor Kawasaki telanjang adalah ciri gaya yang kuat, modern dan dinamis, harmonisasi sempurna dengan Rizoma, itulah yang menciptakan aksesori alumunium ini. Khusus untuk ini, warna diperluas dengan hijau anodising,” kata Rizoma dalam keterangan tertulis.

Seperti produk lain yang dirilis Rizoma, 6 ragam aksesori yang dibuat khusus untuk Kawasaki Z650 tersebut terbuat dari bahan billet aluminium dengan proses  CNC. Produk telah disertifikasi di Eropa, baik tingkat kekuatan dan kekuatan warna.

Rizoma tidak mengeluarkan harga resmi. Namun menilik produk serupa yang diperkenalkan untuk model lain, satuan harga tiap aksesori sekitar Rp 1,8 sampai Rp 2 juta di Eropa. Tentu saat masuk ke Indonesia harga bakal membengkak.

Sebelum mengeluarkan akesori buat Kawasaki Z650, Rizoma menawarkan spion universal minimalis tapi elegan, Rizoma Radial RS dan RS Spirit.Kedua produk meluncur pertengahan April 2017. Diklaim bisa diterapkan pada semua model sepeda motor. (Rls/Agl/NM)

LEAVE A REPLY