Sedih, Rossi Curahkan Perhatian pada Nicky Hayden Lewat Instagram

0
Rossi curahkan perhatian pada Nicky Hayden
Rossi mencurahkan perhatia pada Hayden melalui akun instagramnya. Foto: IG @valeyellow46

NaikMotor – Valentino Rossi sedih mengetahui kabar terakhir Nicky Hayden yang masih kritis dan mengalami cedera otak serius setelah tertabrak mobil. Rossi curahkan perhatian pada Nicky Hayden sahabatnya itu lewat unggahan di instagram.

Valentino Rossi curahkan perhatian pada Nicky Hayden yang tengah kritis melalui unggahan di instagram @valeyellow46, Kamis (18/5/2017).

“Nicky merupakan salah satu terman terbaik saya di paddock. Kami pernah satu tim di Honda saat ia menjadi rookie pada tahun 2003, waktu ia masih muda dan jadi debutan di Eropa. Dia menutup musim itu dan berhasil naik podium di Philip Island untuk pertama kali,”

“Beberapa tahun kemudian, kami jadi bersaing, dan di kejuaraan dunia 2006 kami bertarung sampai race terakhir, namun saya kurang beruntung, dia mengalahkan saya dan keluar sebagai Juara Dunia MotoGP. Setelah race, kami bersalaman dan saling berpelukan. Setelah itu pun kami masih berteman dan satu tim di Ducati, dimana kami beberapa kali berjuang keras hanya untuk bisa berada di posisi 5 besar,”

“Nicky juga sering datang ke Ranch, dan dia selalu menunjukkan sesuatu yang mengundang saya berkompetisi, karena dia adalah salah satu pembalap flat track tercepat di dunia, dan sebelum balapan di aspal, dia telah memenangkan balapan bergengsi Amerikan Flat Track seperti Peoria TT,”

“Hal terindah yang saya kenang dari dia adalah saat ia menyodorkan tangan di victory lap setelah ia kurang beruntung di Valencia 2015. Baginya saat itu adalah perpisahan di MotoGP, melihat kembali hari itu banyak kenangan indah tentangnya. Untuk Nicky, kami semua selalu bersamamu,” kata Rossi.

Seperti diberitakan sebelumnya, update terbaru dari Tim Red Bull Honda WSBK mengatakan Hayden menderita ‘politrauma serius dengan kerusakan serebral serius’. Kondisi Nicky Hayden sangat kritis setelah tertabrak mobil saat sedang bersepeda.

Hayden yang sedang mengendarai sepeda bersama rekan lainnya tertabrak cukup keras. Saking kerasnya, tabrakan tersebut membuat tubuh pembalap 35 tahun ini terlempar hingga jatuh kembali di kap mobil dan memecahkan kaca depan.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY