Trio Maut AHRT dan 22 Tim Balap Honda Serbu Kejurnas IRS Seri 2

0
Kejurnas IRS seri 2
Trio AHRT Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya siap turun di Kejurnas IRS seri 2. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah absen di seri perdana, PT Astra Honda Motor memastikan turun dengan kekuatan penuh termasuk trio maut AHRT (Astra Honda Racing Team) dan 22 tim balap yang didukungnya di Kejurnas IRS Seri 2 (Indospeed Race Series) seri kedua, 20-21 Mei 2017 di Sirkuit Sentul.

Trio maut AHRT  yakni Gerry Salim, Reza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang terbukti ampuh di ARRC kelas AP250 di Johor dan Buriram, kini ditantang untuk bisa bertarung melawan pembalap nasional di Kejurnas IRS Seri 2 kelas Sport 250 memacu All New Honda CBR250RR.

 “Tantangan ini memang berat namun saya optimis dapat meraih hasil maksimal di seri IRS pekan ini nanti. Saya juga sudah merasa cocok dan yakin dengan performa All New Honda CBR250RR. Ini membuat saya sangat bersemangat untuk bisa mengulangi kesuksesan saya di ARRC,” ujar Gerry Salim.

“Keikutsertaan kami dalam IRS ini merupakan salah satu upaya mengembangkan kemampuan pebalap binaan AHM serta membawa lebih dekat lagi aksi All New Honda CBR250RR kepada pecinta balap. Tidak hanya sekedar balap, tapi kami juga berusaha memberikan pembinaan terbaik dari sisi teknis maupun non teknis seperti dukungan performa All New Honda CBR250RR. Karena membangun tim, motor balap dan pembalap yang handal bukanlah proses yang instan,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Selain itu, AHM juga turut mendukung 22 tim balap Honda pada 2017. Pada kelas 250cc, AHM akan menemani dan mendukung 11 tim balap Honda lainnya yang turut berlaga menggunakan All New Honda CBR250RR dalam mengembangkan potensi terbaiknya di ajang balap ini. Sedangkan pada kelas 150cc, AHM memberikan dukungannya terhadap 11 tim balap Honda.(rls/NM)

Tim balap Honda di IRS 2017 :

Kelas 150cc

No Nama Team
1 ART Jakarta
2 Honda Trijaya
3 Honda USR
4 Honda Kawahara
5 Honda Anjany
6 Honda Bien
7 Honda B-Pro
8 Honda Oei
9 Honda Bethar
10 Honda Jayadi
11 Honda Daya

Kelas 250cc

No Nama Team
1 ART Jakarta
2 Honda Trijaya
3 Honda Kawahara
4 Honda Wahana
5 Honda USR
6 Honda Anjany
7 Honda B-Pro
8 Honda Oei
9 Honda HRVRT
10 Honda Bethar
11

Honda Bien

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here