Yamaha Rilis Daftar Harga Aksesori All New V-ixion

0
All New V-Ixion
PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan accessories bolt on & performace kit buat All New V-Ixion dan All New V-Ixion R

NaikMotor – Bukan hanya sekadar meluncurkan dua model baru di IIMS 2017 lalu yakni All New V-ixion dan V-ixion R, namun Yamaha juga menyiapkan lineup pendukung berupa Accessories Bolt On & Performance kit. Berikut daftar harga aksesori All New V-ixion.

Aksesori All New V-ixion menggunakan bahan berkualitas Standard Japan Quality yang didesain oleh Unit Designer All New Vixion dan All New Vixion R serta Yamaha Indonesia

Berikut daftar harga aksesori  All New V-ixion :

Middle Cowl Rp 600.000

Melihat tren modifikasi di market untuk tipe sport naked bike kali ini Yamaha menghadirkan aksesori berkonsep Full Cowling Touring M/C  yang terbuat dari bahan Plastic ABS dihadirkan guna memanjakan customernya dan diklaim untuk pemasangannya langsung Plug & Play tanpa perlu memodifikasi.

Tentu saja aksesori ini berbeda dari yang ada, tampilan motor dapat langsung berubah aerodynamic, lebih sporty dan inline shape dengan All New V-ixion dan All New V-ixion R yang dapat menghasilkan kesenangan dalam berkendara.

Engine Guard Rp 300.000

Dengan memperhatikan faktor keselamatan aksesori ini dirancang guna proteksi cover crank case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh. Berbahan jenis plastic nylon yang sangat keras dan kuat sehingga aman ketika terjadi benturan membuat tampilan tungganganmu semakin gaya.

Tank Pad Rp  110.000

Item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat para rider, namun Yamaha kali ini membuatnya dengan special design khusus All New V-ixion dan All New V-ixion R yang sangat inline dengan bodi motor.

Dengan desain yang dirancang memiliki fungsi “anti scratch” ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank (terkena kepala sabuk/belt) dan aksesori ini terbuat dari plastic PVC dengan motif carbon pattern.

Fuel Cap Rp 100.000

Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New V-ixion dan All New V-ixion R dan pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.

Lever Guard Rp 335.000

Aksesori bagian setang khusus All New V-ixion dan All New V-ixion R ini Yamaha membuat desain yang agresif dari bahan aluminium yang memiliki fungsi sama dengan lever guard yang dipakai di motor MotoGP (melindungi lever handle dari senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga mengakibatkan risiko terjatuh).

Short Rear Fender Rp 530.000

Aksesori ini membuat tampilan pada buritan kendaraan bertambah sporty dikarenakan terbuat dari material alumunium dan berfungsi sebagai bracket license plate

Radiator Cover Rp 150.000

Berfungsi sebagai pelindung radiator menggunakan bahan stainless steel, diklaim anti karat dan mudah untuk dibersihkan, dengan logo identik V-ixion serta model honey comb pada bagian jaring-jaringnya

Cover Protector Muffler Rp 110.000

Aksesori bolt on berikut diklaim dapat mempertegas kesan sporty pada area muffler juga berfungsi sebagai pelindung dari panasnya knalpot dan dapat dipasang tanpa modifikasi

USB Charger (Universal) Rp 200.000

Yamaha menyiapkan aksesori USB Charger untuk para biker yang membutuhkan suplai tenaga guna pengisian baterai, dengan cara pemasangan ke kendaraan yang mudah dan memiliki fungsi pengaman jika terjadi short cut (FUSE).

Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000

Sistem pembuangan yang didesain dan riset untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa dalam berakselerasi dan pada putaran atas (kondisi top speed).

Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000

Daytona GP Taper Rp 1.460.000

LEAVE A REPLY