Naik Ojek Online, Orang Ini Bawa Pulang Motor Cafe Racer di IRD 2017

0
motor cafe racer
Lucky draw Indonesia Rockers Day karya Katros Garage. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu daya tarik dari Indonesia Rockers Day 2017 adalah disiapkannya lucky draw untuk pengunjung yang memberli merchandise berupa motor cafe racer berbasis Yamaha Scorpio. Pemenangnya orang tak terduga yang datang ke lokasi naik ojek online.

Motor cafe racer yang disebut unfinished cafe racer looking for new soulmate garapan Katros Garage dengan didukung parts dari berbagai bengkel lainnya. Fairing sumbangan dari Racing Pro Teknik, hornet dari Busi Custom serta digambar hand lettering oleh master pinstripe, Fahmi dari Freeflow Kustom Painting Bandung. Oiya, mesinnya menggunakan karburator FCR serta  knalpot Akrapovic GP Series.

Nah, untuk mendapatkan motor cafe racer lucky draw tersebut, pengunjung bisa membeli merchandise Indonesia Rockers Day 2017. “ Kita jual merchandise dengan harga kaos Rp 150 ribu, topi Rp 75 ribu dan  patch Rp 25 ribu. Yang beruntung entah dari mana karena datangnya mengaku pakai ojek online. Entah mimpi apa itu yang menang,” kekeh Daust Passilast dari CRI.

Ya, sungguh beruntung sekali yang bisa membawa pulang motor cafe racer hadiah tersebut, karena bukan dari kalangan komunitas cafe racer yang setia hingga malam hari menunggu. Meski demikian, yang menunggu hadiah masih terhibur oleh penampilan Gugun Blues Shelter.

Pada kesempatan tersebut, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia diwakili oleh Vice President BBMC Jakarta Chapter menyerahkan plakat penghargaan dari El ‘Presidente. ” Selamat untuk Indonesia Rockers Day, semoga kita tetap rock n roll dan mempererat persaudaraan,Brotherhood! ” sebut Herry Gotri Satriawan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here