Royal Enfield Continental 750 Kepergok Lagi di Chennai India

0
Royal Enfield Continental 750 Kepergok Lagi di Chennai India
Royal Enfield Continental 750 tak lama lagi akan diproduksi. Foto: BikeIndis

NaikMotor – Royal Enfield Continental 750 kepergok lagi di Chennai India, ketika tengah diuji jalan seperti dikabarkan BikeIndia.com beberapa hari lalu.

Tetapi itu akan menjadi tanda seakan Royal Enfield Continental 750 akan benar-benar diproduksi dalam waktu dekat. Sepeda motor itu akan ditenagai mesin dua silinder yang baru dan lebih bertenaga.

Sosoknya sendiri masih membawa desain Royal Enfield Continental GT, meski dengan sasis sedikit berubah. Sementara suspensi depan tetap konvensional teleskopik, dan suspensi belakang dual spring. Sistem remnya cakram pada bagian depan dan belakang.

Dengan kapasitas mesin 750 cc, Royal Enfield Continental 750 itu akan berhadapan dengan Harley-Davidson di kelas itu.

Semenjak produk Royal Enfield mulai meningkat penjualannya, pabrikan di India itu telah menanamkan invetasi besar untuk riset dan pengembangannya. Sementara publik India sendiri kini sudah mulai akrab dengan produk premium, seperti Ducati, Triumph, Harley-Davidson, BMW Motorrad, dan big bike keluaran Honda, Suzuki dan Yamaha. Sehingga pantas saja jika Royal Enfield mencoba menawarkan model-model baru untuk turut berkompetisi di pasar big bike itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here