Federal Matic 2X Revolusi Dingin Sapa Bekasi yang Punya Aktivitas Tinggi

0
Federal Matic 2X Revolusi Dingin
Federal Oil sosialisasikan Federal Matic 2X Revolusi Dingin kepada komunitas motor matik. Foto: Afid

NaikMotor – Bertempat di Mega Bekasi Hypermall, Federal Oil mengajak komunitas motor pengguna matik mengenal Federal Matic 2X Revolusi Dingin, Sabtu (13/5/2017).

“Komunitas pengguna motor matik pastinya berisi orang-orang yang beraktivitas tinggi dalam berkendara untuk keseharian, atau kegiatan dalam kelompoknya. Mereka tentunya membutuhkan motor matik yang handal, untuk itu harus didukung oli yang spesial. Dalam event ini kita ajak mereka mengenal lebih dekat Federal Matic,” papar Hamonangan Nainggolan, General Manager Marketing PT Federal Karyatama produsen Federal Oil.

Federal Matic 2X Revolusi Dingin

Sekitar 200 anggota komunitas matik yang terdiri komunitas Indonesia Max Owner Bekasi, HVCI, Scoodential, YM3CI, Xeoner, HBCS, YACI, Honda PCX Club Indonesia, Yamaha X-Ride Indonesia, Honda Spacy Club Indonesia. Soul GT Indonesia, dan Suzuki Hayate Community mengikuti Federal Matic 2X Revolusi Dingin. Acara diisi dengan city rolling dari Stadion Patriot hingga Summarecon dan berakhir di Mega Bekasi Hypermall. Selanjutnya, mereka diajak mengalami pengalaman spesial melalui tunnel untuk merasakan dingin atau panas.

Selain itu, sebelum menyaksikan film di Theater XXI, para anggota komunitas pengendara motor matik yang berjumlah sekitar 200 orang itu diajak untuk menyaksikan tayangan dan testimoni peserta uji empiris Federal Matic dalam Endurance Journey Sumatera-Jawa sejauh 3.500km. Hasilnya menunjukkan Federal Matic ternyata 10°C lebih dingin dibandingkan kompetitor.

Tayangan dilanjutkan dengan bedah piston mesin pengguna Federal Matic yang telah melakukan Daily Endurance Test 5.000 km, dan tetap menunjukkan piston tampak tetap bersih.

Salah satu konten spesial adalah doorprize untuk menyaksikan MotoGP 2017 di Sepang Malaysia, yang dimenangkan oleh Fauzi, salah seorang anggota komunitas matik.

Federal Matic 2X Revolusi Dingin

Selain mengajak komunitas matik mengenal Federal Matic 2X Revolusi Dingin, Federal Oil membuka booth di Lobby Mega Bekasi Hypermall agar masyarakat lainnya bisa merasakan pengalaman yang spesial. Di samping menggelar berbagai produk Federal Oil, tersedia pula berbagai merchandise spesial seperti Jaket Federal Oil Gresini Moto2, T-shirt, gantungan kunci, dan voucher belanja Rp 100 ribu. Booth juga menyediakan hadiah spesial setiap pembelian minimal Rp 50 ribu.

“Event serupa akan kita adakan di berbagai kota lainnya, soal tanggal dan tempatnya akan kita kabarkan kemudian. Event Federal Matic 2X Revolusi Dingin kita adakan pertama kali di Bekasi, karena sebagai kota yang berbatasan dengan Jakarta, justru aktivitas komunitasnya selalu ramai,” pungkas Herry Hambali, Direktur Marketing PT Federal Karyatama. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY