Wahana Honda Hibahkan 3 Unit Spacy ke Polisi Buat Alat Praktek Uji SIM

0
36
Honda
PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan 3 unit Honda Spacy kepada Polres Metro Tangerang. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan 3 unit Honda Spacy kepada Polres Metro Tangerang. Hibah ini dilakukan untuk mendukung kinerja Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) dalam kegiatan uji ketangkasan mendapatkan SIM.

Penyerahan dilakukan oleh Head of Marketing Communication wahana, Andra Friandana kepada KanitSim Polres Metro Tangerang, AKP Ari Setyo Utomo. Tidak hanya kali ini, beberapa waktu yang lalu Wahana juga turut dukung kepolisian untuk memperlancar kebutuhan pembuatan SIM dengan berikan motor untuk ujian praktek.

“Memiliki surat ijin mengemudi merupakan syarat utama bagi pengendara pengguna jalan raya. Untuk mendukung dan ikut memperlancar proses pembuatannya, Wahana Honda coba berikan dukungan dengan motor uji praktek pemohon SIM,” kata Andra.

Hibah Honda Spacy kepada kepolisian kata Andra, sejalan dengan semangat sosialisasi safety riding yang selama ini dilakukan Wahana Honda. Sebelumnya, berbagai kegiatan yang dilakukan tim safety riding promotion wahana juga ikut melibatkan kepolisian lalu-lintas untuk menyebarkan paham berkendara aman.

“Tidak hanya kali ini, sudah lama kepolisian lalu lintas menjadi mitra kami dalam melakukan edukasi safety riding. Saat sosialisasi ditingkat sekolah kami ajak kepolisian untuk memberikan penjelasan seputar undang undang lalu lintas,” tambah Andra.

Senada dengan Andra, AKP Ari Setyo Utomo turut mengapresiasi dukungan yang diberikan Wahana terhadap penegakkan undang-undang berlalu lintas. Ia juga mengatakan siap mendukung kegiatan penyebaran paham berkendara aman kepada seluruh kelompok masyarakat.

“Kami sangat mengpresiasi dengan penyerahan alat uji praktek ini. Seluruh kegiatan safety riding yang gencar dilakukan Wahana dalam menyebarkan paham berkendara aman pada masyarakat akan tetap kami dukung,” pungkasnya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*