Premiere Touring DAM untuk CBR250RR dan Wisata Bahari ke Garut

0
Touring DAM
Premiere Touring oleh DAM untuk pemilik Honda CBR250RR dilakukan menuju Lembang. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) ajak touring 21 komunitas  Honda CB150R Streetfire yang tergabung dalam Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) dari Bandung ke Garut sejauh 120 km. Sementara Premiere Touring DAM untuk pemilik All New Honda CBR250RR digelar menuju Lembang.

Touring dimulai dari kantor DAM menuju Pantai Santolo Pameungpeuk, Garut. Kegiatan riding bareng ini sekaligus digelar untuk meramaikan acara “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari – Touring Sang Penakluk”  yang berlangsung pada Sabtu-Minggu, tanggal 6-7 Mei 2017.

“Kegiatan ini bentuk apresiasi kami terhadap komunitas sepeda motor Honda, khususnya komunitas Honda CB150R Streetfire dengan menyuguhkan acara yang menarik melalui pengalaman touring. Selain itu, menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal,” kata Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Dalam rangkaian acara Wisata Bahari, touring DAM bersama PHSJB melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan aksi Gerakan Pungut Sampah dan penanaman 100 pohon Ketapang di kawasan Pantai Santolo. Selain itu, seluruh komunitas pengguna Honda CB150R Streetfire juga mendapat paparan kampanye Safety Riding melalui slogan terbaru Honda #Cari_Aman.

DAM
PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 21 komunitas Honda CB150R Streetfire touring dari Bandung ke Garut

Secara bersamaan, DAM juga menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR. Acara yang diikuti 100 bikers ini digelar pada 7 Mei 2017, start dilakukan dari Kantor DAM – Padalarang – Purwakarta – Wanayasa – Subang – Lembang dan finis di Cafe  Beehive Jl. Dago, Bandung.

Tiba di Cafe  Beehive, seluruh peserta hadir untuk nonton bareng MotoGP Jerez. DAM juga menyediakan area riding test untuk dapat mencoba langsung performa dari All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. Ada pula, sosialisasi dan aktivasi kartu loyalitas yaitu HondacommunityID untuk komunitas Honda di Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda khususnya All New Honda CBR250RR sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas sehari-seharinya. Kami ingin mengajak sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR,” pungkas Lerri.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY