Kartu Diskon untuk Pemilik H-D, Anak Elang Luncurkan Signature Card

0
Signature Card
Anak Elang Harley-Davidson Signature Card diluncurkan di ajang JIBW 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Memberikan pelayanan untuk konsumen terbaiknya, Anak Elang Harley-Davidson, salah satu diler H-D di Jakarta meluncurkan Signature Card di acara Jakarta International Bike Week (JIBW) 2017, , Minggu (7/5/2017).

JIBW 2017garapan Motor Besar Club (MBC) pada 6-7 Mei 2017 di Parkir Timur Senayan antara lain didukung oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Langkah awal diler H-D tersebut telah menyerahkan empat unit motor Harley-Davidson sebagai kendaraan operasional JIBW 2017.

Signature Card

Dalam pelaksanaan hari kedua JIBW 2017, diler resmi H-D itu meluncurkan Anak Elang Harley-Davidson Signature Cad untuk loyal customernya. Kartu member ini memberikan benefit berupa special discount untuk member yang berbelanja di showroom dan servis Anak Elang Harley-Davidson serta privilege lainnya dari partner kerjasama seperti Hotel, restaurant dan merchant lainnya.

Kartu Anak Elang Harley-Davidson Signature Card merupakan bagian dari progam Home For All Bikersdalam menjaga komitmennya memberikan layanan terbaik bagi customer dan seluruh klub motor.

Signature Card

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, mengatakan, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menjanjikan pengalaman kepemilikan Harley-Davidson yang otentik dengan komitmen diler yang akan berperan sebagai rumah bagi para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dari seluruh wilayah Jakarta dan penjuru Indonesia untuk berkumpul dan bertukar pikiran tentang Harley-Davidson setiap waktu. ” Anak Elang Harley-Davidson Signature Card dan Anak Elang Harley-Davidson Community Program diperuntukkan baik bagi pribadi customer dan komunitasnya yang akan menambah pengalaman tersebut,” sebutnya dalam keterangan tertulis.

Seremonial peluncuran kartu member dilaksanakan dengan penyerahan kartu secara simbolik oleh Sahat Manlu ke perwakilan komunitas motor, Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna, Director HOG Jakarta Chapter Suherli, President MBC Rudy Susanto, Ketua Panitia JIBW 2017 Irianto Ibrahim dan Ketua IMBI Irjen. Pol. Drs. Mochamad Iriawan.

Berbagai klub dan komunitas ikut hadir di JIBW 2017 seperti Motor Besar Club (MBC), H.O.G, HDCI, IMBI, Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD), Bikers Brotherhood MC (BBMC), Harley Club Bandoeng (HCB), Silverhawk Indonesia, Pangpolers, Sportster Indonesia, dan lain-lain. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here