Ini yang Terbaik dari Panggung IIMS 2017, XMax dan Royal Enfield

0
Order online XMAx
Yamaha XMax menjadi favorit pilihan pengunjung IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Pameran Otomotif IIMS 2017 akan ditutup hari ini, Minggu (7/5/2017). Bagaimana pencapaian dan siapa yang terbaik dari panggung IIMS 2017?

Dalam malam penutupan yang menampilkan band /rif di panggung utama, Sabtu (6/5/2917) tadi malam, Dyandra Promosindo mengumumkan yang terbaik dari panggung IIMS 2017.

Royal Enfied Classic 350 Redditch menjadi Best Buy Motorcycle di IIMS 2017 dan Yamaha X-Max terpilih sebagai Best Motorcycle Visitors Choice atau pilihan pengunjung.

Royal Enfield Classic 350 Redditch menjadi Best Buy Motorcycle IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

Hari Jumat (5/5/2017), jumlah pengunjung IIMS 2017 mencapai 43.050 orang, sehingga sampai hari ke-9, total pengunjung menyentuh angka 391.710 orang. Dengan tersisa dua hari penyelenggaraan IIMS 2017 di akhir pekan, 6 dan 7 Mei 2017, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara semakin optimis jika target 450.000 pengunjung tahun ini dapat terlampaui.

“Dengan hanya tersisa dua hari terakhir di akhir pekan, Insya Allah target 450.000 pengunjung dapat terlampaui. Konsep The Essence of Motor Show dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan menghibur masih dapat dinikmati oleh para pecinta otomotif dalam dua hari terakhir ini. Masih ada Pertamax Motorsport IIMS Super Drift, serta penampilan panggung /rif malam ini yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra juga menambahkan bahwa tawaran kemudahan dan keringanan pembayaran dari BCA juga masih dapat dimanfaatkan bagi mereka yang ingin membeli mobil baru pada IIMS 2017 ini. “Tawaran bunga ringan dan kemudahan proses pembelian mobil yang ditawarkan hanya di IIMS 2017 ini juga dapat dimanfaatlkan oleh pengunjung dalam dua hari terakhir ini,” tambahnya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena tingginya jumlah pengunjung juga dapat terkonversi menjadi angka penjualan bagi para peserta IIMS 2017. Kami berharap dalam dua hari terakhir pelaksanaan IIMS 2017 ini semua berjalan lancar dan seluruh peserta dapat mencapai target yang diharapkan,” ujar Hendra.

Terbaik dari Panggung IIMS 2017Di hari Sabtu (6/5/2017) PT Dyandra Promosindo juga menyelenggarakan acara Corporate Social Responsibility (CSR) IIMS 2017 dengan mengundang 100 orang anak yatim piatu dari dua Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Harapan Remaja, Rawamangun, Jakarta Timur dan Panti Asuhan Al-Khairiyah, Cilincing, Jakarta Utara.

“Sejak tahun lalu, kami menyelenggarakan CSR ini antara lain untuk memberikan wawasan kepada anak-anak ini agar mengetahui pendidikan dasar industri MICE, serta industri otomotif khususnya. Dari Dyandra sendiri, kami berharap agar IIMS ini dapat dinikmati semua kalangan, termasuk anak-anak yatim piatu seperti mereka,” ujar Mirna Gozal, Public Relations Manager PT Dyandra Promosindo. Dalam kesempatan ini anak yatim piatu juga berkesempatan untuk menikmati program “Road Safety for Children” yang bekerjasama dengan Korlantas juga dibagikan santunan bagi anak-anak yatim piatu tersebut, berupa paket alat sholat dan tas sekolah berisi alat-alat tulis. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*