Asyik, Distribusi Yamaha XMax 250 Dimulai Bulan Mei

0
Distribusi Yamaha XMax 250
Para pemesan pertama Yamaha XMax 250 menerima kunci dan sertifikat dari Yamaha di IIMS 2017, Jumat (6/5/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Setelah dipajang di IMOS November 2016 lalu, para penginden Yamaha XMax 250 kini mulai bisa tersenyum. Pasalnya, distribusi Yamaha XMax 250 akan dimulai pertengahan Mei ini, khususnya untuk 11 orang pertama yang melakukan order.

11 penginden pertama Yamaha XMAx 250 atau #XmaxFistOwners mendapatkan simbol penerimaan unitnya berupa kunci keyless dan sertifikat di booth Yamaha di IIMS 2017, Jumat (6/5/2017).

Maxi-Scooter Yamaha yang dibanderol Rp 55 juta ini akan segera masuk garasi Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto dan Albert Kurniawan.

“ Distribusi Yamaha XMax 250 akan kami lakukan mulai pertengahan Mei ini kepada para konsumen yang inden di IMOS tahun lalu. 11 orang pemesan pertama kami undang untuk menerima kunci dan sertifikat sebagai apresiasi Yamaha karena mereka telah menunggu tanpa kepastian harga dan spesifikasi,” sebut  M Abidin,   General Manager Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Koh Yonk, salah satu konsumen pertama Yamaha XMax 250 dan juga pelanggan setia Yamaha mengatakan,pilihannya terhadap XMax karena gaya modern serta fiturnya lengkap untuk menemani hobi touring sekaligus menyalurkan hobi modifikasinya.

” Saya juga telah menyiapkan beberapa parts untuk modifikasi biar tampil beda, seperti shockabsorber, windscreen dan beberapa panel lainnya,” sebut pemilik speedshop Yonk Jaya di Bandung yang memilih XMax warna putih.

Sementara Petrus Hendry Bachni menambahkan, selain dirinya penggemar Yamaha, XMax memiliki kelebihan desain bergaya Eropa.” Senang rasanya Xmax pesanan saya sudah akan segera delivery. Untuk XMax saya suka tampilannya  karena Eropa banget. Fitur nya  komplit, lampu LED, traction control. Teknologinya canggih banget,” sebutnya.

Rencananya, hingga akhir Mei, distribusi Yamaha XMax 250 akan dilakukan sebanyak 450 unit khususnya bagi pemesan di IMOS tahun lalu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*