Mike Lewis dan Karina Salim Jajal Ducati Monster 797 di Thailand

0
Ducati Monster 797
Mike Lewis dan Karina Salim beruntung karena bisa menjadi bagian kegiatan eksklusif mencoba Ducati Monster 797. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Mike Lewis dan Karina Salim mendapat kesempatan mendalami keterampilan mengendarai Ducati Monster 797  di Bangkok, Thailand pada 21-23 April lalu. Keduanya hadir atas undangan PT Garansindo Euro Sports, agen pemegang merek Ducati di Indonesia.

Kedua selebriti muda itu hadir untuk mengikuti acara Ducati Riding Experience. Keduanya pun beruntung, karena bisa menjadi bagian kegiatan eksklusif mencoba Ducati Monster 797. Motor baru yang rencananya akan meluncur ke Indonesia pertengahan Mei ini.

“Saya tidak pernah berpikir belajar naik motor. Apalagi motor besar. Tapi ternyata mengasikkan. Adrenalin dan keseruan menjadi satu,” kata Karina menanggapi pengalamannya mencicipi Monster 797 di acara Ducati Riding Experience.

Hal serupa diungkapkan Lewis yang mengaku kesempatan ini merupakan akses masuk ke dunia yang sudah lama ia sukai.  “Saya bangga bisa mengendarai Monster 797 sambil mempelajari teknik-teknik berkendara moge. Motor bagus dengan teknik berkendara yang bagus, sempurna,” katanya.

Lewis dan Karina hadir di Thailand bersama total 46 peserta dari Asia, termasuk Indonesia, Filipina, Malaysia, Taiwan, China, dan India. Mereka dilatih oleh para instruktur berpengalaman dari tim Ducati Riding Experience yang telah eksis sejak 2003 dan telah menetaskan sekitar 10.000 siswa pelatihan.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia menambahkan, tujuan Lewis dan Karina di Ducati Riding Experience untuk menunjukkan bahwa mereka bisa mengendarai, belajar tentang tehnik dan metode berkendara yang benar. Ducati Monster 797 sengaja diciptakan sebagai varian baru agar dapat dikonsumsi pemula.

“Ducati 797 menjadi entry-level yang tepat untuk para pemula yang ingin bergabung bersama keluarga Ducati. Lewis dan Karina menjadi contoh bahwa mereka yang baru menggunakan motor besar bisa langsung terbiasa dengan Monster 797,” pungkasnya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY