Knalpot Remus Buat NMax dan Vespa di IIMS 2017, Harga Mulai Rp 5,5 Juta

0
Knalpot Remus Buat NMax dan Vespa di IIMS 2017, Harga Mulai Rp 5,5 Juta
Dunia Motor, bengkel penyedia kebutuhan produk aftermarket motor gede (moge) merilis knalpot aftermarket khusus untuk Vespa dan Yamaha NMax. Foto: Gilang

NaikMotor – Dunia Motor, bengkel penyedia kebutuhan motor gede (moge) merilis knalpot aftermarket khusus untuk Vespa dan Yamaha NMax. Knalpot yang ditawarkan bukan merek sembarangan, melainkan knalpot besutan Austria yang punya identitas, Remus.

“Merek Remus sudah lama ada di Indonesia. Namun selama ini biasanya lebih dikenal buat knalpot mobil, sekarang juga sudah merambah untuk sepeda motor. Dan yang kami bawa yaitu untuk jenis skutik. Tapi untuk skutik besar,” kata Ronald Sinaga, Owner Dunia Motor.

Untuk Yamaha NMax,  tersedia Remus tipe RSC full carbon yang terbuat dari stainless dan karbon. Harganya dibanderol Rp 5,9 juta, namun khusus untuk pembelian di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 harganya jadi Rp 5,5 juta.

“Dari hasil uji dayno kami, kanlpot Remus yang sudah dipasang di NMax tenaganya bisa naik 1,7 hp, itu tanpa mengubahan settingan apapun. Tanpa seting ECU dan lainnya. Selain tampangnya oke, tenaganya juga dapat,” promosi Ronald.

Sedangkan untuk Vespa, Dunia Motor menawarkan beberapa tipe yang dipilih dengan harga bervariasi. Remus tipe RSC 3V dibanderol mulai Rp 6,5 juta – Rp 7,5 juta, Remus Hexagonal Carbon 3V mulai Rp 7,5 juta – Rp 8,5 juta, dan Remus tipe RSC dual seharga Rp 11 juta.

Selain klapot Remus, Dunia Motor juga merilis dua helm baru HJC dan Airoh di IIMS 2017.Dua helm baru itu masing-masing HJC RPHA70 dan Airoh ST. Keduanya berjenis full face, dan khusus didatangkan untuk melengkapi koleksi para pecinta helm kelas atas.

Dengan segala keunggulannya, helm HJC RPHA70 terbaru dibanderol mulai Rp 1,8 juta – Rp 6,4 juta. Sedangkan untuk helm Airoh ST dipatok seharga Rp 2,3 juta – Rp 7,9 juta. “Harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas helm yang ditawarkan,” pungkas Ronald.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*