Filter Udara Ferrox untuk Honda CBR250RR Dibanderol Rp 550 Ribu

0
Filter Udara Ferrox untuk Honda CBR250RR
Air filter Ferrox untuk CBR250RR memiliki enam buah baut pada bagian sisi bingkai sebagai pengikat filter pada rumahnya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Jelang berakhirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Prima Semesta Asia menghadirkan produk baru filter udara Ferrox untuk Honda CBR250RR. Ini merupakan produk kedua yang dirilis, setelah  filter udara untuk Suzuki GSX–R150 dan GSX-S150.

Andy Hasten, E-Commerce Manager PT Primes Asia mengatakan, desain filter udara Ferrox untuk Honda CBR250RR ini memiliki keunikan tersendiri. Ferrox merancang ada enam buah baut pada bagian sisi bingkai sebagai pengikat filter pada rumahnya.

“Kami telah merancang frame karet  Ferrox dimana pemilik masih bisa memanfaatkan baut bawaan filter standarnya,” katanya.

Penggunaan baut pada bingkai membuat posisi filter kuat melekat pada rumahnya, dan memperkecil kemungkinan terjadinya kebocoran. Proses pemasangannya pun mudah, sama seperti pemasangan filter standar.

Ferrox untuk model Honda CBR250RR dibanderol Rp 550 ribu. Sebagai jaminan kepuasan pelanggan, Ferrox memberikan garansi produk selama 6 (enam) bulan jika terdapat cacat produksi dan bukan dari kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh konsumen.

Selama berlangsungnya pameran IIMS 2017, konsumen bisa mendapatkan ragam produk Ferrox dengan cicilan 0 persen selama enam bulan bagi pemegang kartu kredit BCA dan langsung mendapatkan merchandise spesial.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*