Kemasan AHM Oil dengan Formula Baru Mudah Digenggam

0
AHM Oil dengan Formula Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil dengan formulasi baru. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil dengan formula baru. Pelumas khusus motor Honda ini diklaim mampu melindungi mesin lebih lama, menghemat bahan bakar, dan menunjang kinerja mesin sesuai perkembangan teknologi.

AHM Oil dengan formula baru diracik berdasarkan spesifikasi pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB yang memiliki tingkat kekentalan 10W-30.

Melalui formula baru, AHM Oil mengklaim kini memiliki daya lumas lebih sempurna dalam meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan mengurangi tingkat penguapan oli.

“Kami menyadari seiring perkembangan teknologi diperlukan juga pelumas berkualitas tinggi. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan tahan lama,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Selain formula baru, kemasan juga berubah. Kemasan botol AHM Oil kini tampil lebih modern dan lebih mudah digenggam. Dibagian luar, botol dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi mulai Honda Cleansing Agent, Honda Anti Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series.

AHM Oil hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2.  Varian SPX 1, dan MPX 1 ditujukan untuk motor bebek dan sport, sedangkan SPX 2 untuk skutik. Selain itu, Honda juga merilis alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan 20W-40.

AHM Oil dengan formula baru sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.(Rls/NM)

Daftar Harga AHM Oil:

VARIASI VOLUME HARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-1 0.8 LT Rp 37.500,-
MPX-1 1 LT Rp 44.500,-
MPX-1 1.2 LT Rp 52.500,-
MPX-2 0.8 LT Rp 39.500,-
SPX-1 0.8 LT Rp 46.500,-
SPX-1 1 LT Rp 52.500,-
SPX-1 1.2 LT Rp 62.000,-
SPX-2 0.8 LT Rp 47.500,-

LEAVE A REPLY

*