ARRC 2015 Seri I Sepang: Dimas dan Fadli Harapan Indonesia

0

Dimas-Ekky-Astra-Honda-Motor_ARRC-2015

Jakarta (naikmotor) – Dimas Ekky Pratama dan M Fadli Imammudin menjadi andalan Astra Honda Motor sekaligus harapan Indonesia untuk bisa berbicara di kelas Supersport 600 ARRC

Melihat sepak terjang dua pembalap Indonesia dari tim Astra Honda Motor Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan M Fadli Imammudin, seharusnya tahun ini menjadi momentum kebangkitan mereka berprestasi tinggi di balap Supersport ARRC 2015.

Sepeninggal Zaqhwan Zaidi yang berlabuh ke kejuaraan Moto2 dan pensiunnya Katsuaki Fujiwara, M Fadli adalah kandidat serius peraih podium Asia di kelas ini dengan pengalamannya selama 7 tahun berkiprah di Supersport dengan berbagai jenis motor.

Bekal jam terbang tinggi, pengetahuan soal trek serta tentu saja dukungan teknik dari Honda adalah bekal Fadli menghadapai musim kompetisi FIM ARRC 2015. Dalam sesi tes kemarin, Fadli sudah sanggup mencetak waktu 1,05 detik sama dengan pencapaian barisan depan pembalap lainnya.

Sementara Dimas Ekky Pratama yang tidak lama sembuh dari cedera tangannya hanya tertinggal 1 detik di belakang mereka. Dimas yang banyak bertarung di berbagai level balap internasional seperti Suzuka 8 Hours dan CEV Repsol Moto2 Championship Spanyol, seharusnya juga bisa memanfaatkan momentum musim ini meraih banyak podium.

Duet Astra Honda Motor ini akan bersaing ketat dengan Yudhistira serta kans pembalap tuan rumah Zamri Baba lalu ada Yuki Ito serta kehadiran para veteran MotoGP seperti Yuki Takahashi dan Noriyuki Haga.

“Kami ingin pebalap Indonesia semakin menajamkan ketrampilannya, diperhitungkan dan kompetitif di arena balap internasional, bukan hanya sekadar menjadi peserta. Kami harap para pembalap binaan AHM yang bertarung di ARRC dapat mempertajam jarak waktu dengan pesaing dan meningkatkan capaian sebelumnya untuk mengibarkan Merah Putih ajang bergengsi ini, “ ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra dalam rilisnya kemarin.

Nah, kita lihat saja kiprah keduanya di Fox Sport3 Minggu (19/4) mulai pukul 08.30 WIB (Arif/rls/nm) Foto: Dok.Global PR

Fadli-ARRC-2015

LEAVE A REPLY

*