Inden Yamaha XMax 250 di IIMS 2017 Tanpa Booking Fee

0
inden Yamaha XMax 250 di IIMS 2017
Doni Kusuma Wardhana memesan Yamaha Xmax 250 tanpa booking fee di IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bagi Anda yang ingin memesan Yamaha XMax 250, ada baiknya segera datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pasalnya inden Yamaha XMax 250 di IIMS 2017 bisa dilakukan tanpa booking fee atau tidak harus memberikan uang pemesanan.

Bukan tanpa alasan Yamaha tidak memberlakukan booking fee untuk pemesanan XMax ini. Menurut salah satu sales yang kami temui mengatakan, bagi konsumen yang inden Yamaha XMax 250 di IIMS 2017 hanya cukup menuliskan nama, alamat dan nomor telepon di buku daftar pemesanan.

“Kami tidak menerima uang pemesanan atau booking fee. Karena takut pemesanan membludak yang akhirnya dikhawatirkan berpengaruh pada pengiriman unit.” ucapnya.

Hal ini pun diaminin oleh Doni Kusuma Wardhana, warga asal Depok, Jawa Barat, yang telah memesan Yamaha XMax 250 di IIMS 2017 untuk menggantikan skuter 200cc asal Italia yang selama ini menjadi tunggangannya.

Kepada NaikMotor, pria bertubuh kekar ini mengaku telah kepicut dengan Yamaha XMax 250 sejak pertama kali diperlihatkan pada Indonesia Motorcycle Show, November 2016.

“Tampang XMax sangat menggoda dan bodynya yang besar sangat cocok dengan postur tubuh saya,” ungkap pria yang kesehariannya selalu naik motor untuk menunjang seabrek kegiatannya.

Mesin 250cc yang disematkan juga menjadi salah satu pertimbangan Doni untuk meminangnya. Apalagi kapasitas bagasi yang berlimpah bisa menampung banyak barang keperluan pekerjaannya.

“Selama ini saya menggunakan motor 200cc, jadi saya pingin naik kelas ke 250cc gitu loh mas dan bagasinya bisa naro bayi nih.” ungkap Doni yang mengaku datang ke IIMS 2017 hanya untuk memesan XMax.

Setelah menimang 4 warna yang ditawarkan XMax (Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronxe dan Racing Yellow), akhirnya Masculine Grey menjadi pilihan warna yang dipesan. “Untuk inden saya hanya mengisi buku daftar pesanan saja, tidak memberikan booking fee. Rencananya saya akan membayar tunai Rp 55 juta untuk motor ini,” tuturnya.

Pria ini juga berharap unit yang telah dipesannya ini sudah bisa masuk garasi rumahnya pada Agustus 2017. “Katanya sih bulan Agustus XMax yang saya pesan sudah bisa dikirim ke rumah,” tutup Doni. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*