Galeri Foto Tiga Modifikasi New Scoopy Gaya Barudak Bandung

0
Modifikasi New Scoopy
Tiga modifikasi All New Scoopy dipajang di acara Scoopy Day DAM di Jalan Braga Bandung, Sabtu (29/4/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Melalui ajang Scoopy Day, PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Scoopy di Bandung, Sabtu (29/4/2017). Menariknya, mereka memajang tiga modifikasi New Scoopy karya penggiat kreatif di Bandung yakni Pickers Store, Crossover dan Wellborn.

Skutik terbaru dari Honda ini memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan All New Honda Scoopy memiliki karakter yang fashionable, dan modern. “Ini yang membuat New Scoopy bisa dicustom sesuai dengan taste masing-masing, Playfull, Sporty dan Stylish. Makanya kita coba gandeng modifikator yang juga berkaitan dengan dunia kreatif di Bandung yakni Picker Store, Crossover dan Wellborn,” sebut Lerri.

Modifikasi New Scoopy yang dilakukan Pickers Store yakni Pickers Scoopy mengacu gaya Playfull dengan aksen kuning di bodi depan, pelek, per shockabsorber, selahan serta footstep dikombinasi artwork karya Irvine Jastra dan Decky Sasta. Ban IRC bawaan standarnya dianggap sudah mumpuni mendukung penampilan modifikasinya.

 “Pengerjaannya cuma seminggu, dan konsep modifikasinya memang untuk harian. Ban sudah lebar jadi kita tidak perlu banyak mengubah, hanya permainan warna dan airbrush,” sebut Chandra Murti Perdana, pemilik Picker Store yang juga konseptor BBQ Ride, salah satu event kustom kulture terbesar di Indonesia. Melengkapi penampilan saat mengendarainya, Pickers Soopy disandingkan dengan helm open face berlogo Pickers Scoopy.

Sementara modifikasi New Scoopy Crossover, salah satu brand clothing di Bandung mewakili karakter sporty menyodorkan konsep full airbrush. All New Scoopy berkelir merah tersebut dikomninasikan dengan warna pelek kuning, per belakang warna merah, spion model kotak aftermarket serta bungkus ulang joknya.

Sedangkan modifikasi New Scoopy Wellborn yang juga pemain di dunia fashion hadir melalui konsep stylish menyamakan dengan karakter produknya bernama Kataji. Dengan mengandalkan printing stiker, konsepnya dirancang seperti washed di bahan, sementara logonya memakai laser cutting dengan ban diganti produk Pirelli Evo.

Selain ketiga modifikasi All New Scoopy, DAM juga mengundang Irvine Jasta dan Decky Sastra mempertontonkan kebolehannya membuat artwork pada skutik yang dibanderol Rp 18,1 juta tersebut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*