Begini Cara Dyandra Bikin Anak-anak Betah di Pameran

0
Dyandra
Road Safety for Children berlangsung sepanjang IIMS 2017. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Foto: Gilang

NaikMotor – Berbagai kegiatan coba dihadirkan Dyandra di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Salah satunya Road Safety for Children di IIMS 2017 yang mengajak anak-anak bermain sekaligus edukasi keselamatan berkendara dengan cara menyenangkan.

Di wahana ini anak-anak dapat merasakan langsung simulasi berkendara di perkotaan melalui miniatur jalan raya menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan segala rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

Road Safety for Children di IIMS 2017 terdapat di Hall C1, JI Expo Kemayoran dan buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Pembekalan pelajaran mengemudi menjadi efektif karena dipandu oleh kakak-kakak Polwan yang cantik, ramah, dan memiliki pengetahuan tentang psikologi anak.

“Anak-anak selalu senang dengan situasi bermain, jadi dengan pengalamannya bermain di tempat ini, dia dapat lebih mudah untuk mengingat aturan lalu-lintas yang harus dipatuhi,” ujar Bripda Rizka D. Febri, Presenter NTMC Polri yang tengah bertugas di Road Safety for Children.

Untuk dapat mengikuti Road Safety for Children di IIMS 2017, tiap anak harus memenuhi beberapa syarat, yaitu berusia antara 6 – 12 tahun, membayar Rp 20.000 setiap kali main, mengisi data peserta di lembar tiket, menyerahkan data kepada petugas registrasi SIM, dan foto untuk pembuatan SIM.

PT Dyandra Promosindo, pihak penyelenggara IIMS 2017 mengatakan, Road Safety for Children merupakan salah satu bentuk dukungan pada program PBB yang tengah berkampanye #SaveKidsLives di seluruh dunia untuk menyelamatkan anak-anak dari kecelakaan lalu lintas.

“Sejak tahun lalu program ini dibuat tak lain adalah sebagai bentuk perwujuan The Essence of Motor Show yang tak melulu bicara soal bisnis otomotif, tapi juga berbagai aspek di dalamnya seperti edukasi, sosial, budaya, hobi dan lain-lain,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here