Jelang WSBK Assen: Rea Siap Juara di Sirkuit Favoritnya

0
1

Rea-Siap-Assen-3
Assen (naikmotor) – Ketika Jonathan Rea masih bertarung untuk tim Honda Racing di ajang balap World Superbike Championship, selalu ada harapan untuk melihatnya meraih kemenangan. Yaitu di penyelenggaraan balap di sirkuit Assen, Belanda. Meski tak pernah tampil kompetitif di sirkuit lainnya, namun Ia selalu mampu menunjukkan skill terbaik ketika mampir di negara tersebut.

Lalu bagaimana kesempatannya meraih kemenangan bersama Kawasaki tahun ini? bisa dibilang kesempatan untuk mengunci dua kemenangan langsung tentu sangat besar. Rea seakan menjadi pembalap yang hapal betul bagaimana karakter sirkuit Assen. Tidak heran jika Ia sangat difavoritkan meraih kemenangan di sana.

“Assen adalah sirkuit yang sangat saya nikmati dan senang rasanya pekan ini bakal kembali balapan di sana. Memang akan selalu ada pertarungan ketat, tapi rasanya kami bisa mencoba dan berharap mampu meraih kemenangan di sana,” beber Rea.

Dari kedekatan dengan negara Belanda, Rea juga merasa seperti berada di rumah sendiri. Apalagi dulu Ia pernah menghabiskan masa kecilnya di sana. Jadi wajar jika pembalap asal Inggris itu selalu merasa spesial saat bertarung di Assen.

Namun mengganti tunggangan dengan yang lebih kompetitif, diprediksi bakal membawa Rea tampil lebih percaya diri di sana akhir pekan ini. Semoga saja! (Spy/NM) Foto: Kawasaki Racing

LEAVE A REPLY

*