Parade Motor di IIMS 2017 Bagian 5

0
Motor Show
Salah satu model yang ditampilkan PT Astra Honda Motor di IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April-7 Mei menampilkan berbagai sepeda motor terbaru. Agen Pemegang Merek (APM) berlomba menarik perhatian pengunjung dengan menghadirkan model terbaru.

Hall B1 memejeng deretan motor di booth Yamaha, Kawasaki, Vespa, Piaggio, Motto Guzzi, Royal Enfied dan Kymco. Tidak ketinggalan juga dengan barisan motor custom hasil karya builder Indonesia yang bakal menarik perhatian pengunjung IIMS 2017.

Sedangkan Suzuki, Honda dan BMW Motorrad memamerkan produk andalannya di Hall D berbarengan dengan pabrikan mobil. Bagi anda yang ingin melihat berbagai kreatifitas para biker bisa bertandang ke IIMS Lounge  yang berada di area outdoor.

Bagi pencinta Vespa, anda tentu akan terhibur dengan berbagai model yang dipejeng. Mulai Vespa lawas hingga terbaru terpampang di area outdoor ini. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa langsung berdiskusi dengan para builder.

Indonesia International Motor Show akan berlangsung selama 11 hari. Harga tiket masuk Rp 40 untuk hari kerja dan Rp 60 Ribu untuk akhir pekan.

Berikut kami tampilkan galeri foto yang berhasil direkam tim www.naikmotor.com yang terbagi dalam beberapa bagian. Selamat menikmati. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*