Yuk Selfie di Center of Carnival, Pusat Kemeriahan IIMS 2017

0
Pusat Kemeriahan IIMS 2017
Fasad Old Town yang menjadi pusat perhatian di tengah-tengah arena IIMS 2017. Itulah Centre of Carnival, pusat kemeriahan IIMS 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Begitu memasuki pintu masuk utama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, para pengunjung akan langsung disambut oleh seruas jalan bergaya ‘Old Town’ yang menjadi pusat perhatian di tengah-tengah arena IIMS 2017. Itulah Center of Carnival, pusat kemeriahan IIMS 2017.

Center of Carnival dibangun untuk memperkuat konsep ‘Carnival’ yang menjadi tema pendukung IIMS 2017. Mendukung tema besar The Essence of Motor Show, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 memang berniat untuk dapat menghadirkan lebih banyak kemeriahan dan kegembiraan yang menghasilkan kesan mendalam bagi para pengunjung IIMS.

“Di Center of Carnival, semua pengunjung dapat menikmati suasana pameran otomotif yang berbeda dengan biasanya. Bangunan ala ‘Old Town’ dapat menjadi latar belakang menarik untuk berfoto bersama, dan kami harapkan dapat memberikan kegembiraan yang menghasilkan efek viral yang positif bagi pengunjung IIMS 2017,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.
Pusat Kemeriahan IIMS 2017Ruas jalan Center of Carnival menjadi koridor yang akan menjadi pusat kemeriahan  IIMS 2017 sebab berbagai acara yang diselenggarakan di sana. Ada parade mobil dan motor yang akan menjadi bagian dari seluruh kegiatan yang berlangsung di IIMS 2017.

Di sisi sebelah kiri, pengunjung dapat menemukan IIMS Lounge yang menampilkan delapan mobil koleksi Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) serta yang menarik adalah hadirnya kembali replika asli Batmobile yang diboyong langsung dari museum film di Amerika Serikat.

Salah satu yang menarik adalah Discount Day yang akan berlangsung pada tanggal 2 – 5 Mei 2017, yang akan mengumumkan potongan harga khusus dari para peserta IIMS 2017. Menjelang hari terakhir pameran juga akan diadakan IIMS Awards, Grand Final Miss Motorshow 2017 serta hiburan musik dari artis ternama.T

Tepat di sebelah IIMS Lounge juga berlangsung Live Builder Show. Acara ini menampilkan kolaborasi tiga builder atau modifikator sepeda motor yaitu Street Arts Custom, Titasomi Custom dan Katros Garage yang selama 11 hari berlangsungnya IIMS 2017 akan membangun sebuah motor unik yang belum pernah ditampilkan dimanapun. Salah satu builder, Titasomi Custom, mengungkapkan bahwa konsep motor yang dibangun menggabungkan berbagai aliran. “Sepeda motor yang kami bangun menggabungkan berbagai aliran dari masing-masing builder, yaitu chopper, cafe racer dan scrambler. Hasilnya seperti apa? Bisa Anda lihat di hari terakhir nanti,” ujar Melvin Manuputty dari Titasomi Custom.

“Berkat kolaborasi tiga builder, pengalaman, serta penggunaan tools yang benar, membangun motor modifikasi selama 11 hari bukanlah hal yang mustahil. Intinya, kami ingin saling berbagi pengalaman kami tentang membangun motor,” tambahnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here