Yamaha Pamer Produk dan Teknologi di IIMS 2017

0
Yamaha Pamer Produk dan Teknologi di IIMS 2017
Menempati Hall B1, JI Expo, Kemayoran, Yamaha mencoba dekat dengan pengunjung IIMS 2017 lewat konsep performa dan teknologi. Foto: Gilang Satria

NaikMotor – Yamaha ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Menempati Hall B1, Ji Expo Kemayoran, pabrikan berlogo Garpu Tala ini mencoba lebih dekat ke pengunjung untuk mengenali produk dan teknologi terkini Yamaha.

Booth Yamaha di IIMS 2017 dibagi menjadi empat wilayah. Dua zona untuk menampilkan model-model andalan mereka yakni MAXI Zone dan Sport Zone. Serta dua zona lainnya untuk pamer teknologi yakni Blue Core Zone dan VVA Zone.

“Kalau kita lihat ini terbagi-bagi begini memang kita sengaja. Supaya pengunjung bisa dekat dengan produk-produk kami. Selain itu juga ada Blue Core dan VVA zone di sini, semacam edukasi mengenai teknologi Yamaha kepada pengunjung,” kata M Abidin, GM After Sales and Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Pamer Produk dan Teknologi di IIMS 2017

Di MAXI zone, pengunjung dapat melihat-lihat jajaran skutik gambot Yamaha keluarga MAX Series mulai dari NMAX, XMAX dan TMAX. Pengunjung yang penasaran juga dapat berfoto dengan XMAX di booth khusus yang disediakan.

Beralih ke Sport Zone, pengunjung disuguhkan jajaran motor sport Yamaha dari keluarga YZF, mulai dari yang paling atas yakni YZF-R1 hingga yang paling kecil YZF-R15. Tidak lupa, Yamaha juga memajang model yang baru diluncurkan yakni All New V-Ixion dan All V-Ixion R.

Yamaha Pamer Produk dan Teknologi di IIMS 2017

Selain konsep booth yang menekankan teknologi dan performa, Yamaha juga turut menggoda para pengunjung lewat serangkaian program penjualan. Termasuk diantaranya booking fee, online quiz, hadiah langsung, serta voucher diskon.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*