Deretan Big Bike Dominasi Booth Honda di IIMS 2017

0
Deretan Big Bike Dominasi Booth Honda di IIMS 2017
Big Bike Honda tampil mendominasi Booth Astra Honda Motor di IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Deretan Big bike tampil mendominasi booth Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang berlangsung mulai hari ini, Kamis (27/4) di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Jika diperhatikan, ada yang berbeda dengan booth Astra Honda Motor (AHM) di IIMS 2017. Untuk pertama kali dalam sejarah, booth Honda motor kini bersatu dengan Honda mobil. Keduanya terlihat kompak dengan nuansa elegan hitam dan sinar lampu ambien di Hall D, JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Deretan Big Bike Dominasi Booth Honda di IIMS 2017

Untuk booth di IIMS kali ini, AHM hanya menghadirkan jajaran motor premium, seperti big bike Honda CB650F, CB500F dan CB500X. Untuk model sport, varian paling kecil diisi oleh New CBR250RR. Hadir juga dua model skutik premium yakni Honda PCX dan SH 150i.

Deretan Big Bike Dominasi Booth Honda di IIMS 2017

Hadir juga jajaran enduro Honda yakni CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally. Model terbaru Honda CMX500 Rebel bergenre cruiser turut hadir membawa pilihan bagi konsumen yang memedulikan gaya hidup bermotor serba bebas.

Deretan Big Bike Dominasi Booth Honda di IIMS 2017

Khusus untuk Honda SH150i, merupakan model baru dari Honda untuk mengisi ceruk skutik premium. SH150i sebetulnya bukan barang baru, model ini sempat ditampilkan di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) November 2016.

Selain Honda SH150i, AHM juga melansir CB650F facelift yang lebih bertenaga. Varian terbaru ini dibekali beberapa fitur tambahan, termasuk warna dan striping baru serta lampu yang sudah LED. Honda mengklaim, tenaga yang dihasilkan lebih besar menjadi 68,4 kW.

“Naked bike Honda CB650F merupakan produk penting di pasar big bike. kami ingin dapat terus memberikan pembaruan produk untuk konsumen kami. Kami juga hadiran skutik premium Honda SH150i sebagai skutik popular di Eropa. Model ini dikenal dengan disain timeless,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director AHM. (Prob/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here