Yamaha NMax Rider’s 2nd Anniversary Dirayakan dengan Kesederhanaan

0
NMax Rider's 2nd Anniversary
Yamaha NMax Rider's 2nd Anniversary menekankan tema kesederhanaan dan kebersamaan. Foto: Afid

NaikMotor – Ada yang berbeda dengan perayaan komunitas pengendara Yamaha NMax tahun ini, sebab Yamaha NMax Rider’s 2nd Anniversary itu dirayakan dengan kesederhanaan di Cikole Lembang, Kab Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, (22/4/2017).

Perayaan kedua tahun komunitas pengendara Yamaha NMax itu penuh dengan acara yang menyiratkan kedekatan dengan alam dan kebersamaan, hanya sedikit saja yang menyentuh kegiatan berbau pesta.

NMax Rider's 2nd Anniversary

Angga, Ketua Panitia NMax Rider’s 2nd Anniversary menyatakan , “Untuk perayaan tahun kedua berdirinya NMax Rider’s kita mengambil tema yang menekankan kembali tentang kesederhanaan dan kebersamaan. Seperti yang kita lihat di sini kita dirikan perkemahan dan makan malam bersama. Bahkan, sebagian besar menggunakan uangnya sendiri untuk hadir di event ini.”

Lebih lanjut, Angga yang juga anggota Bandung NMax Community yang pada tahun ini mendapat jatah untuk menyelenggarakan ulang tahun komunitas itu, menjelaskan, “Malamnya, ada api unggun, dan makan malam bersama, ala Sunda atau Botram di tempat terbuka. Peserta akan dikelompok-kelompokkan sesuai kemauan mereka paling tidak sejumlah 10 orang per kelompok. Kemudian makan dengan lauknya yang diletakkan di atas tampah untuk setiap kelompok.”

NMax Rider's 2nd Anniversary

Pada perayaan tahun kedua komunitas pengendara NMax itu dihadiri oleh berbagai komunitas NMax dari berbagai kota dan daerah. Selain dari Bandung sebagai tuan rumah, mereka berdatangan dari Jabodetabek, Serang dan Banten, Cirebon, Jawa Tengah, bahkan ada yang menempuh ribuan kilometer untuk menghadiri perayaan skuter matik produk Yamaha itu, yakni dari Makassar dan Masamba Sulawesi Selatan.

“Ada sekitar 500 peserta yang terdaftar, tetapi kenyataannya yang hadir lebih dari 800 orang. Karena event juga sebagai family gathering,” pungkas Angga.(Afid/nm)

NMax Rider's 2nd Anniversary

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here