Musyawarah Nasional YR15CI Memilih Presiden Secara Demokratis

0
Musyawarah Nasional YR15CI
Munas YR15CI 2017 telah berlangsung sukses. Foto: istimewa

NaikMotor – Musyawarah Nasional (Munas) Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) berhasil memilih Presiden baru. Proses pemilihannya berjalan secara demokratis melalui Musyawarah Nasional YR15CI itu pada 22 April 2017 di Hotel Dirga, Bogor, Jawa Barat.

Kelancaran pesta demokrasi ala YR15CI itu tentunya berkat peran tim pelaksana yang telah menyiapkan perangkat Munas, tata tertib Munas dan agenda pertanggungjawaban pengurus sebelumnya. Termasuk akomodasi bagi para peserta Musyawarah Nasional YR15CI itu yang mewakili 20 chapter atau ATT. Seperti dari kota Surabaya, Malang, Manado Balikpapan, Timika, Sorong, Palembang, Subang, dan Jabodetabek.

Yamaha R15 Club Indonesia
Musyawarah Nasional Yamaha R15 Club Indonesia 2017. Foto: istimewa

Musyawarah Nasional YR15CI dimulai dari pukul 15:00 sampai dengan 04:00 WIB, pembahasan yang memakan waktu lama adalah tentang laporan pertanggung jawaban pengurus lama, tanya jawab dan pembahasan Anggaran dasar rumah tangga. AD/ART R15 Club Indonesia secara sah yg disepakati ditandatangani oleh Dewan Presidium bro Fachri dan Bro Dadi, disaksikan oleh anggota dari berbagai chapter dan ATT.

Sebelum melakukan pemilihan 4 Kandidat calon presiden sudah disiapkan oleh ketua pelaksana yaitu Icha, Fachri, Widio dan Angga. Calon presiden ini diwajibkan untuk memperkenalkan diri dan prestasi yang sudah diraih selama berada di club masing-masing ATT dan sesi tanya jawab dari anggota yang hadir. Setelah itu barulah melakukan pemilihan dengan menuliskan nama dikertaskan yang sudah disiapkan.

Yamaha R15 Club Indonesia

Setelah melalui proses yang demokratis itu terpilihlah Presiden Baru YR15CI, yakni Widio Paulus Kaunang (WPK) dari Manado. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY