Unity Pitstop, Tempat Mangkal Motoris di Parjo 2015

0

Unity-Pitstop-Parjo-2015

Senayan (naikmotor) – Unity Pitstop yang dibangun U Mild di arena Parjo 2015 banyak mendapat serbuan dari pengunjung yang terseleksi umur.

Unity Pitstop menghadirkan beragam aktivitas khas motoris antara lain Wheely Machine, Drag Machine, Freestyle Performance dari Wawan Tembong, ‘Kode Cowo’ Toolbox, dan juga Stand Up Comedy dengan tema ‘Kode Cowo’.

Selain itu pengunjung juga bisa menikmati santai sajian Unity Pitstop dengan bermain game, penataan rambut gratis, tempat charge gratis termasuk softdrink termasuk melihat penampilan Female DJ.

Kode Cowo yang dirilis oleh U Mild menyatakan bahwa di dunia yang penuh aturan dan dijalani semua orang, terdapat peraturan yang tidak tertulis namun menjadi panutan.

“Hal ini hanya dimengerti oleh cowo, karena cowo punya cara main sendiri. Uniknya, peraturan ini menjadi bahasa universal yang dapat dipahami oleh semua cowo meski mereka tidak saling mengenal,” jelas Soleh Solihun, pengisi acara Stand Up Comedy.

Kode Cowo yang dimaksud U Mild dikemas dalam Cowo Wajib Punya Mainan, Pintar Bagi Waktu, Jabat Tangan lebih dari Tanda Tangan, Jalan Jangan Lupa Pengaman dan Selalu Siap buat Teman.

Untuk informasi selanjutnya U Mild juga menyediakan wadah komunikasi antar komunitas dan anggotanya dalam versi forum online yang bertajuk Saudara Satu Aspal, yakni www.unity-team.com. (Arif/rls/nm)

Unity-Pitstop-Parjo-2015_1

LEAVE A REPLY